Daftar Hotel di Bandungan Semarang

Are you looking for Daftar Hotel di Bandungan Semarang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Daftar Hotel di Bandungan Semarang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Jika mendengar nama Bandungan pasti untuk beberapa orang yang sering melakukan perjalanan wisata tidak asing dengan tempat ini. Salah satu daerah kecamatan yang terdapat di Kabupaten Kota Semarang. Bendungan merupakan salah satu objek wisata yang bisa ditempuh selama 1 jam menggunakan kendaraan pribadi di samping selatan Semarang atau 20 menit dari Unggaran dan sekitar 15 menit dari Ambarawa menggunakan jalur penggunungan. Bandungan ini memiliki panorama alam yang sangat indah dari sini kita bisa melihat hamparan pesawahan, perkebunan buah, buah, serta bunga.
Kecamatan Bandungan ini memiliki banyak wisata dan sudah menjadi suatu tempat wisata yang lengkap dan kompleks. Di tempat ini hadir banyak sekali tempat-tempat kuliner yang sangat diminati tidak hanya untuk turis Domestik maupun Manca Negara. Area , pemancingan Jimbaran, lokasi pemandian air panas, kolam renang pemandangan alam Sidomukti, tempat-tempat spa sampai kepada hadir berbagai macam hotel dari kelas berbintang sampai melati.

Melihat dari banyaknya pusat rekreasi yang diminati di area Bendungan ini maka tidak heran tempat ini selalu ramai pengunjung. Salah satu yang banyak dicari ketika musim liburan adalah hotel di Bandungan Semarang yang menjadi tempat singgah untuk para turis yang ingin berlibur. Para wisatawan tidak perlu bingung untuk mencari hotel atau tempat penginapan di sekitar Bandungan ini karena tersedia berbagai macam model hotel dengan segala fasilitas yang ditawarkan.
Salah satu Hotel di Bandungan Semarang yang paling banyak diminati salah satunya adalah Pondok Wisata Umbul Sidomukti yang terletak jauh dari keramaian kota. Jadi, jika anda ingin sejenak merelaksasikan pikiran dari hiruk pikuknya keramaian ibu kota tempat ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Kamar-kamar di hotel ini diatur seperti vila dengan jumlah kamar yang tidak terlalu banyak yaitu 10 kamar dan semuanya diatur dengan sedimikian rupa agar terletak sejajar dengan pemandangan ke arah bukit. Kamar-kamar di hotel ini didesain secara minimalis dan terdiri dari 2 lantai. Tempat yang paling menarik di hotel ini adalah fasilitas kolam renang yang airnya berasal dari mata air pegunungan, sehingga ketika airnnya menyentuh kita pasti terasa sangat dingin. Hotel ini dilengkapi juga dengan area permainan flying fox, Marine Bridge, Rapeling, Outbond Kids, Berkuda, arena ATV. Setiap penginapan selalu menyediakan tempat meeting sebagai penunjang fasilitas yang diberikan.
Selain Pondok Wisata Umbul Sidomukti,  Hotel di Bandungan Semarang yang lain adalah hotel Amanda Hills. Hotel Amanda Hills terletak di pegunungan wisata, Semarang. Dengan fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan hotel-hotel lainnya yaitu terdapat kolam renang, barbeque, free wifi, jogging track, dan fasilitas lainnya. Suasana hotel ini yang berada disekitar pegunungan menambah rasa sejuk ketika berada disini selain itu dari hotel Amanda Hills ini kita juga bisa menemukan objek wisata lainnya yang berdekatan dengan wilayan Bandungan yaitu Candi Gedong Songo. Sebenarnya masih banyak lagi hotel di Bandungan Semarang yang juga mempunyai keunggulan dari tiap-tiap tempatnya yaitu Green Valley dengan konsep gathering dan outbond, Bandungan Homtel Indah, Hotel Citra Dewi Bandungan yang memiliki lahan parkir yang luas dan juga aman, Kusma Hotel Bandungan.
Semua pilihan itu kembali pada pilihan anda masing-masing sesuai dengan kebutuhan yang dicari. Setelah anda membaca tentang beberapa review hotel di daerah Bendungan ini pasti anda langsung tertarik dan langsung segera saja realisasikan liburan dengan suasana alam yang sangat asri bersama keluarga anda tercinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel