Hotel Trio Indah 2 Malang, Informasi Lengkap Lokasi, Tarif dan Kontak

Are you looking for Hotel Trio Indah 2 Malang, Informasi Lengkap Lokasi, Tarif dan Kontak? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Trio Indah 2 Malang, Informasi Lengkap Lokasi, Tarif dan Kontak. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Tidak mudah untuk mencari sebuah hotel yang sesuai dengan keinginan Anda di Malang. Namun jika anda ke Hotel Trio Indah 2 Malang, pasti akan cocok dan sesuai dengan keinginan anda. Dengan fasilitas yang sangat lengkap, hotel ini siap melayani anda dengan sebaik-baiknya. Anda pasti akan mendapatkan suatu nilai tambah ketika beristirahat di hotel ini. Hotel ini sangat nyaman untuk beristirahat dan terletak di lokasi yang strategis sehingga memudahkan anda untuk mengakses tempat – tempat menarik di Malang.


Lokasi Hotel Trio Indah 2 Malang
Hotel ini berada di lokasi yang strategis di pusat kota Malang tepatnya di Jl Brigjen Slamet Riyadi 1-3 Malang, Jawa Timur. Anda dapat menjangkau ke seluruh penjuru kota Malang, karena di depan hotel ini dilewati kendaraan kendaraan umum yang siap membawa anda samapi sudut-sudut kota Malang. Dari hotel ini anda dapat menuju ke kafe Bunga Bali dengan waktu yang sangat singkat, yaitu hanya membutuhkan waktu 5 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor. Jika anda dari bandara Juanda hanya butuh waktu 1,5 jam, dari bandara Abdurahman Saleh malang butuh waktu 30 menit, sedangkan bagi anda yang dari terminal Arjosari cukup butuh waktu 15 menit dan hanya dengan waktu 10 menit jika dari Stasiun Kota Batu Malang.

Fasilitas Hotel Trio Indah 2 Malang
Tersedia berbagai fasilitas yang sangat menarik yang akan anda nikmati ketika beristirahat di Hotel Trio Indah 2 Malang, yaitu Laundry, Parkir mobil, Coffee shop 24 jam dengan menu menu yang sangat lengkap, mulai dari masakan Indonesia, Barat, dan Chinese foods. Meeting room dengan kapasitas 100 orang dan room service yang siap melayani selama 24 jam.

Kamar Hotel Trio Indah 2 Malang
Untuk kamar terdapat 53 kamar dengan fasilitas yang lengkap, terdapat private bath, AC, televisi, dan telepon IDD. Anda dapat memilih jenis atau type kamar sesuai dengan jenis/type yang tersedia. Tersedia berbagai jenis / type yaitu : Standart, Superior, Deluxe, dan Suite Room. Harga yang ditawarkan oleh Hotel Trio Indah 2 Malang ini tergantung type atau jenis yang dipilih tentunya dengan harga yang terjangkau.

Tarif Hotel Hotel Trio Indah 2 Malang
Berikut tarif hote Trio Indah 2 berdasarkan tipe.
NO TYPE KAMAR HARGA (Rp)
1 Standart 253.000
2 Superior 279.000
3 Deluxe 336.000
4 Suite Room 423.000
5 Extra Bed 75.000
Tarif di atas sewaktu-waktu dapat berubah, untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi pihak hotel.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Hotel Trio Indah 2 Malang
Alamat : Jalan Brigjen. Slamet Riyadi 1-3 (Kayutangan), Malang Center, Malang, Indonesia 65112
Telepon : (0341) 341661

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel