Hotel Ramayana Bandungan Semarang Menjadi Hotel Pilihan Saat Liburan

Are you looking for Hotel Ramayana Bandungan Semarang Menjadi Hotel Pilihan Saat Liburan? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Ramayana Bandungan Semarang Menjadi Hotel Pilihan Saat Liburan. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Salah satu objek wisata yang paling digemari di Semarang adalah objek wisata alam di Bandungan. Bandungan adalah salah satu kota wisata yang masih termasuk dalam wilayah Semarang. Di objek wisata ini, Anda bisa menikmati keindahan alam khas daerah dataran tinggi. Pemerintah setempat mengemas kawasan ini menjadi sebuah tempat wisata yang sangat menarik. Di wilayah ini, Anda bisa menemukan arena outbond, wisata buah, [original_title] bangunan bersejarah yang bernama Candi Gedung Songo. Untuk mengunjungi berbagai tempat ini, Anda tentu membutuhkan waktu lebih dari satu hari. Anda pun harus menginap. Hotel Ramayana Semarang menjadi salah satu hotel murah yang sangat disarankan untuk Anda. Hotel ini bisa ditemukan dengan mudah saat perjalanan menuju Bandungan.

Lokasi Hotel Ramayana Bandungan Semarang
Untuk Anda yang ingin berwisata di Bandungan, seperti yang telah dijelaskan tadi, hotel ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Letak hotel ini sangat strategis dan dekat dengan lokasi wisata Bandungan, khususnya di Jalan Jimbaran KM 3, Bandungan, Semarang, Indonesia. Hotel Ramayana Semarang sangat cocok dikunjungi oleh mereka yang ingin liburan dengan budget yang minim. Jika dibandingkan dengan hotel lainnya, hotel ini termasuk yang paling murah. Biaya sewa di hotel ini sangat murah, bahkan kurang dari Rp 100 ribu per malam. Sangat murah bukan? Hotel ini merupakan salah satu dari Daftar Hotel Murah di Semarang

Fasilitas Hotel Ramayana Bandungan Semarang
Fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika memutuskan untuk menginap di Hotel Ramayana Semarang ini adalah area parkir yang luas, kantin, dan ada juga pemandian air panas. Meskipun harganya murah, fasilitas yang Anda dapatkan di hotel ini tidak kalah dengan hotel-hotel berbintang lainnya. Desain hotel juga sangat modern dan nyaman. Ditambah lagi, pemandangan alam di sekitar hotel ini sangat indah. Anda akan merasakan kenyamanan fisik sekaligus batin ketika menginap di hotel ini.

Tipe dan Tarif Kamar Hotel Ramayana Bandungan Semarang
Selain fasilitas umum yang sudah disebutkan di atas, ada juga fasilitas kamar yang cukup baik, yaitu kamar dengan kamar mandi dalam, TV, dan juga kipas angin. Harga yang ditawarkan untuk setiap kamar antara Rp 30.000,00 [original_title] Rp 80.000,00 per malam. Untuk tipe kamar biasa tanpa kamar mandi dalam dan TV, Anda bisa menyewanya dengan harga sekitar Rp 30.000,00 [original_title] Rp 45.000,00 saja. Lalu, untuk tipe kamar dengan fasilitas lengkap, Anda bisa menyewanya dengan harga Rp 80.000,00 saja.

Kontak Hotel Ramayana Bandungan Semarang
Hotel ini tidak menyediakan banyak kamar. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum menginap. Reservasi bisa dilakukan dengan menghubungi nomor (0298) 711 890. Informasi lebih lengkap bisa Anda tanyakan saat melakukan reservasi. Demikian adalah sedikit informasi yang bisa disampaikan berkaitan dengan Hotel Ramayana Semarang. Semoga informasi ini dapat membantu memudahkan Anda dalam merencanakan liburan yang menyenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel