Hotel Pinus Malang, Tarif Mulai IDR 100.000 an

Are you looking for Hotel Pinus Malang, Tarif Mulai IDR 100.000 an? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Pinus Malang, Tarif Mulai IDR 100.000 an. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Menemukan tempat menginap di Malang saat ini bukan menjadi hal yang sulit. Seiring dengan semakin berkembangnya tempat wisata di Malang, semakin banyak pula hotel yang bermunculan untuk mengakomodasi para wisatawan, salah satunya adalah Hotel Pinus Malang. Hotel Pinus yang tergolong dalam hotel kelas melati ini menjadi pilihan tepat bagi para wisatawan yang ingin berhemat saat berlibur di Malang karena tarif per kamar di hotel ini tergolong murah. Selain itu hotel ini juga terletak di tempat yang strategis sehingga cocok bagi para wisatawan yang masih asing dengan kota Malang. 

Lokasi Hotel Pinus Malang
Hotel Pinus Malang terletak di Jl. Sunandar Priyosudarmo no. 31, Blimbing, Malang Utara atau terletak di dekat jalur utama Surabaya – Malang sehingga lokasinya cukup strategis dan mudah diakses. Jalur ini merupakan jalur utama truk dan bus dari Surabaya menuju Blitar. Para tamu hotel dapat mencapai lokasi ini menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Dulu di lokasi ini terdapat tempat hiburan malam yang selalu ramai. Setelah tempat hiburan malam ini tutup, akses ke Hotel Pinus dapat melewati Jl Tenaga Selatan yang terletak di sebelah utara hotel maupun melewati Jl Tenaga Selatan 2 yang terletak di sebelah selatan hotel.

Kamar Hotel Pinus Malang
Hotel Pinus menyediakan beberapa pilihan kamar yang dapat dipilih sesuai dengan budget atau kebuuhan Anda. Tersedia kamar dengan tipe standar [original_title] tipe deluxe yang hadir dengan desain yang nyaman dan fasilitas yang memadai seperti tempat tidur yang nyaman, kamar yang bersih, meja, dan kamar mandi yang nyaman. Untuk melakukan reservasi kamar atau mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hotel ini, Anda dapat menghubungi Hotel Pinus di nomor (0341) 485234. Staff hotel yang ramah akan dengan senang hati melayani dan memberikan informasi yang Anda butuhkan. Dengan tarif sewa hotel yang sangat terjangkau dan didukung dengan kamar – kamar tamu yang bersih dan nyaman, hal ini tentu akan membuat para tamu semakin betah untuk menginap di Hotel Pinus Malang ini.

Tarif Hotel Hotel Pinus Malang
Hotel ini adalah salah satu hotel kelas melati sehingga andapun bisa mengira dan menebak berapa tariff untuk hotel sekelas melati, tentunya tidak akan mahal dan terjangkau seperti tariff hotel kelas melati lainnya ± Mulai 100 Ribua sampai 300 Ribu Permalam, harga itupun tidak mengikat dan berubah-rubah. Nah untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi langsung ke nomor telepon yang tercantum dalam artikel ini.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Hotel Pinus Malang
Alamat  : Jl. Sunandar Priyosudarmo no. 31, Blimbing, Malang Utara
Telepon : (0341) 485234

Informasi terkait
Daftar Lengkap Hotel di Malang
Hotel Murah di Malang
Daftar Hotel di Malang Dekat Brommo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel