Hotel Camelia Malang Salah Satu Hotel Termurah di Malang

Are you looking for Hotel Camelia Malang Salah Satu Hotel Termurah di Malang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Camelia Malang Salah Satu Hotel Termurah di Malang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Hotel kelas melati merupakan pilihan akomodasi yang tepat dan hemat bagi para traveller budget karena tarif di hotel ini jauh lebih murah dibandingkan hotel biasa. Lokasi hotel ini juga cukup strageis dan dekat dengan beberapa fasilitas umum yang mudah diakses. Jika saat ini Anda sedang mencari hotel kelas melati yang bagus di Malang, Hotel Camelia Malang dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan didukung oleh staff yang ramah dan kamar yang nyaman, hotel ini menjadi tempat yang ideal untuk beristirahat setelah menjelajahi tempat – tempat menarik di Malang


Lokasi Hotel Camelia Malang
Hotel Camelia terletak di Jl Dr Cipto nomor 24 Malang, Jawa Timur. Lokasi hotel ini berdekatan dengan perbankan, perkantoran, Stasiun Malang Kota Baru, Balai Kota Malang, Monumen Tugu, pasar tradisional, dan Rumah Sakit Umum Lavalette & Mardiwaluya.

Fasilitas Hotel Camelia Malang
Jika dibandingkan dengan kebanyakan hotel lainnya, fasilitas hiburan dan pendukung di Hotel Camelia Malang memang tidak sebanding karena hanya merupakan hotel kelas melati. Di sini tidak ada restauran, sarana gym, atau kolam renang yang dapat dinikmati seperti di hotel – hotel berbintang. Hal ini wajar karena tarif menginap di hotel ini juga tergolong cukup terjangkau.

Kamar Hotel Camelia Malang
Untuk sebuah hotel kelas melati, Hotel Camelia menyediakan kamar dalam jumlah yang cukup banyak yaitu 28 kamar yang terdiri dari beberapa tipe. Tipe kamar yang tersedia di hotel ini adalah tipe ekonomi, standar, duluxe A, dan duluxe B. Rentang tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 0 ribu di mana tipe duluxe A yang paling mahal. Untuk sebuah hotel kelas melati, fasilitas yang ditawarkan di hotel ini tergolong cukup lengkap meliputi AC atau fan, TV, dan air hangat. Jika Anda ingin menginap di hotel ini tetapi ingin melakukan reservasi terlebih dahulu, Anda dapat menghubungi Hotel Camelia Malang di (0341) 322426. Dengan berbagai fasilitas yang ada dan kamar tidur yang nyaman, Hotel Camelia adalah pilihan cerdas dan hemat

Tarif Hotel Hotel Camelia Malang
Seperti yang telah diulas di atas, bahwa tarif Hotel Camelia Malang ini memasang tarif yang relatif murah dan terjangkau dengan fasilitas yang cukup membuat kita nyaman. Tarif di hotel ini mulai dari Rp. 80.000,- sampai Rp. 0.000,- / Malam.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon 
Alamat : Jl. Dr Cipto nomor 24 Malang, Jawa Timur Kode POS 65111
Telepon : 0341322426, 0341403800, 0341368802.  Fax : 0341403700

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel