Hotel Handayani Semarang, Hotel Murah di Pusat Kota Semarang

Are you looking for Hotel Handayani Semarang, Hotel Murah di Pusat Kota Semarang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Handayani Semarang, Hotel Murah di Pusat Kota Semarang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Apakah Anda berencana untuk mengunjungi kota metropolitan Semarang? Jika iya, pilihan Anda ini memang sangat tepat. Kota yang menjadi ibukota Jawa Tengah ini memang memiliki banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi. Untuk liburan yang menyenangkan dan terencana, Anda juga harus mempersiapkan hotel yang akan Anda tinggali selama berkunjung di Semarang. Jika Anda ingin mengunjungi kota ini melalui jalur darat, Anda bisa menginap di Hotel Handayani Semarang. Hotel ini sangat dekat dengan Terminal Terboyo, Semarang. Jadi, setelah melakukan perjalanan yang melelahkan, Anda bisa langsung menginap di hotel ini. Esok harinya baru melanjutkan perjalanan untuk berkeliling kota Semarang. Jarak antara terminal Terboyo ke pusat kota Semarang pun tidak terlalu jauh, hanya sekitar 15 menit.


Alamat Lengkap Hotel Handayani Semarang
Hotel Handayani Semarang merupakan hotel yang paling dekat dengan Terminal Terboyo. Lokasi hotel ini tepatnya berada di Jalan Terboyo Nomor 2, Semarang, Jawa Tengah. Hotel ini memiliki desain layaknya sebuah penginapan pada umumnya. Ketika malam datang, hotel ini biasanya sudah ramai dipesan oleh para pengunjung. Harganya yang sangat murah dibandingkan dengan hotel lainnya membuat orang-orang banyak memilih hotel ini sebagai tempat bermalam.

Fasilitas Hotel Handayani Semarang
Hotel Handayani terkenal sebagai salah satu hotel yang sangat murah. Dengan harga yang sangat murah tersebut, fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah kasur double bed, kipas angin, kamar mandi dalam dan ada juga TV. Jumlah kamar yang tersedia sekitar 40 kamar. Agar tidak kehabisan kamar, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu.

Tipe dan Tarif Kamar Hotel Handayani Semarang
Dari 40 kamar yang tersedia, ada beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih. Rentang harganya pun tidak terlalu jauh. Rata-rata, tarif kamar per malam di Hotel ini adalah sekitar Rp 40.000,00 [original_title] Rp 60.000,00 per malam. Untuk tipe kamar dengan kamar mandi dalam dan juga TV, harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 60.000,00. Jika Anda menginginkan harga yang lebih murah, Anda bisa menyewa kamar tanpa TV. Lalu, untuk kamar standar tanpa kamar mandi dalam, harga sewa per malamnya sekitar Rp 40.000,00. Anda bisa memilih kamar Hotel Handayani Semarang sesuai dengan budget yang tersedia. Hotel ini cukup murah jika dibandingkan dengan hotel yang ada di pusat Kota Semarang. Akses ke pusat kota juga sangat mudah dengan hadirnya banyak angkot, bis, [original_title] taksi. Bagaiman, Cukup murah buka? memang hotel ini tergolong Hotel Murah di Semarang

Nomor Telepon dan Kontak Hotel Handayani Semarang
Karena hanya tersedia sekitar 40 kamar, ada baiknya Anda melakukan reservasi dulu agar tidak kehabisan. Reservasi kamar bisa dengan menghubungi nomor +62 819 0443 3339. Informasi lebih lanjut mengenai hotel ini juga bisa dengan menghubungi nomor tersebut. Demikian adalah sedikit ulasan singkat yang bisa diuraikan mengenai Hotel Handayani Semarang. Semoga informasi sederhana ini bermanfaat untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel