Fasilitas Star Hotel Semarang Memang Lengkap

Are you looking for Fasilitas Star Hotel Semarang Memang Lengkap? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Fasilitas Star Hotel Semarang Memang Lengkap. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Star Hotel Semarang merupakan salah satu hotel dengan beragam fasilitas yang baik. Ini adalah sebuah hotel yang bisa Anda pilih untuk menjadi rumah kedua.
Tanggapan Dari Tamu Ketika Di Star Hotel Semarang
Banyak sekali ulasan mengenai hotel ini. Salah satunya adalah hampir 71% dari tamu sangat suka ketika menginap disini. Hal ini tak lepas dari keberadaan restoran yang menjadi salah satu fasilitas di hotel ini. Kebanyakan dari tamu senang karena kemudahannya dalam menemukan makanan enak.
Selain itu, lokasinya yang cukup strategis, mudah untuk mendapatkan transportasi menjadi point penting. Siapa sih yang ga ingin mencapai tempat dengan mudah? Hotel ini adalah salah satu tempat dengan lokasi yang memang strategis, mudah diakses melalui jalanan yang mudah dengan transportasi pilihan.
Mengenai pelayanan di hotel ini terbilang lumayan bagus. Tanggapan dari tamu saat menginap di hotel ini menunjukkan bahwa staff recepsionisnya ok, setidaknya ada 62% tamu mengatakan seperti itu. Semua ini berdasarkan dari website yang digunakan sebagai wadah untuk mengetahui sejauh mana Star Hotel Semarang di mata para tamu.


Ya, poin penting dari hotel ini terletak pada minat dari tamu yang sering mengajukan reservasi. Untuk itu, ketika Anda bingung mencari penginapan di semarang, kami rekomendasikan untuk memilih hotel ini. Pasalnya lokasinya strategis berada di Jl. Mt Haryono 972 Semarang, tempatnya nyaman, banyak fasilitas yang dimilikinya. Nah, apa saja fasilitasnya?

Fasilitas Dari Star Hotel Semarang
Sudah selayaknya jika hotel mewah yang dibangun dengan 31 lantainya ini memiliki fasilitas yang layak memberikan kenyamanan bagi para tamu. Salah satunya adalah keberadaan dari staff receptionist 24 jam penuh yang bakal memberikan pelayanan yang profesional. Sementara untuk fasilitas lainnya adalah terdapatnya akses internet di tempat umum yang bisa Anda gunakan. Selain itu, kolam renang outdoor juga memberikan kesan wah dari hotel ini. Semuanya diberikan untuk Anda yang ingin mendapatkan kenyamanan saat mengambil kamar disini.
Bagi yang suka dengan spa, hotel ini juga menyediakannya. Ada ruang sauna yang bisa memberikan suasana rileks, bisa membuat pengguna fasilitas ini lebih merasakan hidup yang memang nyaman. Lain halnya jika suka dengan olahraga, pusat kebugaran juga menjadi salah satu yang disediakan di Star Hotel Semarang ini. Semuanya lengkap untuk memberikan semua kemudahan. Tentu saja Anda akan serasa berada jauh dari tempat yang menjemukan.
Fasilitas lainnya adalah ruang rapat dan juga pusat bisnis. Hotel ini juga menyediakan tempat seperti 2 bar, serta restoran yang berada di tepi kolam. Kami yakin ini akan membuat suasanya lain dari hotel-hotel lainnya.
Nah, ada 2 tipe kamar yang bisa dipilih di hotel ini. Yakni tipe Deluxe dan Superior. Silahkan nikmati kenyamanan saat beristirahat di Star Hotel Semarang ini.


Alamat Lengkap dan Tarif
Alamat Lengkap Hotel Star Semarang Jalan MT Haryono No.972, Simpang Lima, Semarang, Indonesia 50242
Tarif  Hotel Star Semarang Mulai dari Rp. 333.678
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel