Menginap di Hotel Yonanda Semarang yang Murah dan Nyaman Mulai dari Rp. 35.000 an

Are you looking for Menginap di Hotel Yonanda Semarang yang Murah dan Nyaman Mulai dari Rp. 35.000 an? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Menginap di Hotel Yonanda Semarang yang Murah dan Nyaman Mulai dari Rp. 35.000 an. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Semarang adalah kota yang menjadi Ibukota Provinsi Jawa Tengah. Selain sebagai pusat pendidikan karena terdapat banyak Universitas, kota ini juga sejak dulu sudah berkembang sebagai kota wisata. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi di kota ini, mulai dari bangunan tua bersejarah seperti Lawang Sewu yang terkenal angker, berbagai arsitektur budaya yang unik di Kota Lama, [original_title] wisata alam yang hijau di Bandungan. Anda tidak akan bosan menghabiskan waktu berhari-hari di kota ini. Untuk berlibur yang menyenangkan, Anda harus memesan Hotel Yonanda Semarang. Mengapa harus hotel ini? Salah satu alasan terbaik menginap hotel ini adalah karena tarif hotelnya yang sangat murah. Selain murah, hotel ini juga cukup nyaman untuk tempat bermalam.


Lokasi Hotel Yonanda Semarang
Hotel Yonanda Semarang berada di kawasan yang cukup strategis, yaitu dekat dengan tempat wisata Bandungan. Alamat lengkap hotel ini adalah Jalan Raya Jimbaran, Bandungan, Semarang. Anda akan dengan mudah menemukan hotel ini ketika dalam perjalanan menuju objek wisata Bandungan. Konsep hotel yang dimiliki hotel Yonanda ini hampir mirip dengan hotel-hotel lainnya yang ada di Semarang. Ditambah dengan sedikit sentuhan perabot khas Jawa, hotel ini menjadi sedikit berbeda dengan hotel lainnya. Dengan menginap di Hotel ini, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa di dataran tinggi ini.

Fasilitas Hotel Yonanda Semarang
Fasilitas yang ada di hotel ini diantaranya adalah kamar mandi dalam, kipas angin dan kasur yang cukup nyaman. Hotel ini memang tidak menyediakan fasilitas AC seperti hotel mewah pada umumnya. Tak perlu khawatir, di kawasan dataran tinggi ini, suhu udara sudah cukup dingin sehingga Anda tidak membutuhkan AC lagi. Berbeda dengan suhu udara di pusat kota Semarang yang terkenal panas, di kawasan Bandungan ini, suhu udara sangat dingin layaknya suhu di daerah pegunungan. Hotel Yonanda Semarang sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur dengan nyaman, tetapi dengan budget yang sedikit.

Tipe dan Tarif Kamar Hotel Yonanda Semarang
Tidak banyak kamar yang tersedia di Hotel ini. Untuk kamar standar, fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah kamar mandi dalam, kipas angin, dan juga kasur. Kamar standar ini memiliki tarif sekitar Rp 65.000,00 per malam. Anda juga bisa memilih kasur single atau double dengan selisih harga yang tidak begitu jauh. Lalu, untuk menginap dengan tarif yang lebih murah, Anda bisa memilih tipe kamar tanpa kamar mandi dalam. Kamar tipe ini memiliki harga yang jauh lebih murah, yaitu hanya Rp 35.000,00 saja.  Harga yang sangat murah, bukan? sehingga hotel ini Masuk dalam Daftar Hotel Murah di Semarang.

Nomor Telepon / Kontak Hotel Yonanda Semarang
Hotel Yonanda Semarang bisa dijadikan salah satu hotel pilihan ketika mengunjungi Semarang, khususnya saat berwisata di Bandungan. Selain harganya yang murah, tempat ini juga sangat nyaman untuk ditinggali. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi nomor (0298) 713 6127. Pemesanan hotel bisa juga dilakukan dengan menghubungi nomor tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel