Hotel Armi Malang, Hotel di Pusat Kota Malang

Are you looking for Hotel Armi Malang, Hotel di Pusat Kota Malang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Armi Malang, Hotel di Pusat Kota Malang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Dari sekian banyaknya hotel di Malang, anda tidak perlu bingung-bingung untuk mencari hotel untuk beristirahat dan tidak perlu memikirkan biaya yang mahal, Hotel Armi Malang merupakan hotel yang cocok untuk beristirahat dengan harga yang terjangkau. Dengan berbagai macam fasilitas yang disediakan, hotel ini akan melengkapi istirahat anda. Dengan lokasi yang srategis dan mudah dijangkau menjadi alasan untuk memilih hotel ini. Hotel ini sangat cocok bagi anda yang ingin beristirahat dengan suasana yang alami namun tetap di daerah pusat kota. 
Lokasi Hotel Armi Malang
Berlokasi di jalan Kaliurang no 63 Malang 65113, Jawa Timur , hotel ini terletak di antara perkantoran yang cocok untuk beristirahat ketika anda sedang mengadakan kunjungan kerja ke daerah tersebut, untuk yang suka berbelanja tidak usah khawatir karena hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan, dekat dengan rumah sakit, bagi anda yang ingin menikmati suasana khas kota Malang, anda dapat menuju ke alun-alun kota Malang, dan tidak perlu khawatir atau was-was dengan tindak kriminal atau kejahatan , karena hotel ini dekat dengan Polresta, serta berbagai tujuan wisata menarik yang ada di kota Malang.

Fasilitas Hotel Armi Malang
Di Hotel Armi Malang ini, tersedia fasilitas fasilitas yang akan anda nikmati, terdapat taman taman sehingga ketika anda membuka pintu kamar, anda akan merasakan suasana yang sangat nyaman, tenang, dan sejuk karena warna tanaman yang hijau menimbulkan kesan asri dan natural. Jadi anda akan merasakan suasana beristirahat yang berbeda ketika menginap di hotel ini anda akan memberikan kesan tersendiri.

Kamar Hotel Armi Malang
Di hotel ini tersedia bermacam macam tipe kamar dengan harga yang terjangkau dan tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam. Kamar yang nyaman untuk dengan nuansa alami akan menyejukan anda saat beristirahat. Mulai dari type standar, superior, deluxe, super deluxe, dan suite. Dari type type kamar di Hotel Armi Malang ini memiliki perbedaan harga yang ditawarkan, tergantung dengan type kamar yang anda pilih untuk beristirahat. Dengan harga yang terjangkau tersebut maka dapat menghemat biaya anda.

Tarif Hotel Hotel Armi Malang
Berikut daftar tipe Kamar dan tarifnya



NO

TYPE KAMAR
HARGA
Weekday Weekend
1 Standart Rp. 0.000,- Rp. 130.000,-
2 Superior Rp. 115.000,- Rp. 125.000,-
3 Duluxe Rp. 150.000,- Rp. 165.000,-
4 Super Duluxe Rp. 175.000,- Rp. 190.000,-
5 Suite Rp. 0.000,- Rp. 250.000
 Catatan : Untuk tarif sewaktu-waktu dapat berubah

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon 
Alamat  : Jl. Kaliurang No. 63 Malang – Jawa Timur Indonesia
Telepon : 0341-361 001

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel