Hotel Sahara Semarang : Informasi Tarif, Fasilitas dan Kontak

Are you looking for Hotel Sahara Semarang : Informasi Tarif, Fasilitas dan Kontak? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Sahara Semarang : Informasi Tarif, Fasilitas dan Kontak. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Hotel Sahara Semarang juga bisa dijadikan sebagai salah satu hotel alternatif ketika mengunjungi kota Semarang. Hotel ini memiliki desain tidak semewah hotel-hotel pada umumnya. Hal ini dikarenakan tarif hotel per malam di sini sangat murah. Bahkan, harganya mungkin tidak seperti yang Anda bayangkan. Meskipun sangat murah, Hotel Sahara ini terletak di pusat kota Semarang, sehingga akses untuk berkeliling kota tentu sangat gampang. Untuk Anda yang ingin berlibur dengan budget yang minim, Anda bisa memilih hotel ini sebagai tempat bermalam. Dijamin, uang Anda tidak akan terkuras meskipun ingin menginap selama beberapa hari di hotel ini. Ingin tahu informasi selengkapnya? Simak saja uraiannya berikut ini.



Lokasi Hotel Sahara Semarang
Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, Hotel ini terletak di kawasan pusat kota, tepatnya di Jalan Alun-Alun Selatan, Nomor 14, Bangunharjo 50138, Semarang, Jawa Tengah. Di Hotel Sahara Semarang ini, jumlah kamar yang tersedia tidak terlalu banyak. Harganya yang murah membuat hotel ini selalu ramai oleh para pengunjung. Letaknya yang sangat strategis juga menjadi salah satu faktor mengapa hotel ini tetap ramai pengunjung meskipun dengan fasilitas yang terbatas.

Fasilitas dan Tarif Hotel Sahara Semarang
Dengan harga yang sangat terjangkau, fasilitas hotel yang akan Anda peroleh adalah kasur yang cukup nyaman, kipas angin di dalam kamar, dan kamar mandi luar. Hanya ada satu tipe kamar dengan fasilitas yang sama. Untuk bermalam di Hotel Sahara Semarang ini, biaya sewa per malam yang harus Anda bayar adalah sekitar Rp 30.000,00 sampai Rp 40.000,00 saja. Harga yang sangat murah karena hotel ini terletak di pusat kota. Hotel ini bahkan menjadi hotel paling murah yang sering direkomendasikan untuk sebuah paket wisata dengan harga murah di Semarang.
Meskipun hanya ada satu tipe kamar, hotel ini cukup laris bagi para wisatawan muda yang lebih mengedepankan liburan menyenangkan tanpa perlu bermewah-mewahan. Hotel ini bahkan cukup ramai meskipun bukan hari libur. Untuk itu, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat. Hotel Sahara yang murah meriah ini adalah penginapan yang sangat disarankan untuk Anda yang ingin berlibur dengan budget terbatas. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang masuk dalam kategori Daftar Hotel Murah di Semarang

Nomor Telepon Hotel Sahara Semarang
Untuk informasi lebih lengkap mengenai Hotel Sahara ini, Anda bisa menghubungi nomor telepon +62 852 9076 0264. Informasi lebih lengkap berkaitan dengan hotel dan fasilitasnya serta harganya bisa ditanyakan melalui nomor tersebut. Karena hanya terdapat beberapa kamar saja, disarankan Anda untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum menginap di Hotel Sahara Semarang ini. Apalagi jika rencana berlibur Anda adalah pada saat weekend atau hari libur nasional, bisa dipastikan hotel ini sudah penuh jika Anda tidak memesannya terlebih dahulu. Demikian yang dapat disampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadikan liburan Anda semakin menyenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel