Hotel Alam Hijau Semarang, Tempat Bermalam Mewah Pilihan

Are you looking for Hotel Alam Hijau Semarang, Tempat Bermalam Mewah Pilihan? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Alam Hijau Semarang, Tempat Bermalam Mewah Pilihan. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Hotel Alam Hijau Semarang merupakan sebuah tempat bermalam yang cukup nyaman di kawasan wisata Bandungan. Hotel ini sangat representatif bagi mereka yang sedang berwisata di kota Bandungan, Semarang. Meskipun dengan fasilitas lengkap yang memadai, hotel ini termasuk hotel dengan harga murah. Desain tempatnya pun lebih baik jika dibandingkan dengan penginapan atau losmen sederhana. Ditambah lagi dengan hadirnya konsep wisata yang membuat hotel ini pantas menjadi pilihan saat Anda sedang mengunjungi dataran tinggi ini. Pemandangan yang indah, keadaan hotel yang bersih dan asri, serta harganya yang relatif murah membuat orang-orang tidak ragu-ragu untuk menginap di tempat ini.


Lokasi Hotel Alam Hijau Semarang
Tidak susah menemukan Hotel Alam Hijau Semarang ini. Letaknya yang sangat strategis di Jalan Raya Bandungan, Semarang, Jawa Tengah membuatnya sangat mudah ditemukan. Untuk Anda yang masih bingung menemukan hotel ini, Anda bisa mencarinya melalui bantuan teknologi jaman sekarang, yaitu Google Map. Hotel ini biasanya ramai dikunjungi ketika musim liburan tiba dan banyak orang dari berbagai daerah berlibur di dataran tinggi yang bernama Bandungan ini.

Fasilitas Hotel Alam Hijau Semarang
Fasilitas yang ada di Hotel Alam Hijau Semarang adalah area parkir yang sangat luas dan strategis, karaoke, billiyard, dan ada juga ballroom yang bisa disewa untuk pertemuan maupun resepsi pernikahan. Kapasitas ballroom ini sekitar 100 orang. Untuk pernikahan dengan konsep sederhana, Anda juga bisa menyewa ballroom ini. Fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan di dalam kamar adalah kasur yang empuk, pendingin udara, handuk, air mineral, sabun mandi, dan masih banyak yang lainnya. Fasilitas kamar ini disesuaikan dengan harga sewa kamar. Untuk mendapatkan fasilitas kelas atas, Anda tentu harus mengeluarkan kocek yang lebih mahal.

Tipe dan Tarif Kamar Hotel Alam Hijau Semarang
Tipe kamar yang tersedia di Hotel Alam Hijau Semarang ini bisa disesuaikan dengan pilihan Anda. Tipe kamar sederhana diantaranya adalah kamar dengan kamar mandi dalam, AC, dan juga kasur single atau double bed. Kamar dengan fasilitas ini bisa disewa dengan harga sekitar Rp 150.000,00 saja per malam. Untuk kebutuhan kamar yang lebih mewah, seperti TV dalam kamar, sabun mandi gratis, dan fasilitas lainnya, Anda harus membayar biasa sewa sedikit lebih mahal, yaitu Rp 0.000,00.

Kontak Hotel Alam Hijau Semarang
Untuk informasi lebih lanjut mengenai tipe kamar di hotel ini, Anda bisa menghubungi nomor (0298) 525 826. Pemesanan pun dapat dilakukan dengan mudah via telepon. Harga yang tertera di atas bisa berubah sewaktu-waktu, misalnya pada saat malam minggu, hari besar, dan hari libur, tarif sewa per malam mungkin bisa lebih mahal. Oleh karena itu, hubungi nomor yang tertera di atas untuk informasi yang lebih akurat. Demikian yang dapat disampaikan mengenai Hotel Alam Hijau Semarang. Semoga informasi sederhana ini bermanfaat untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel