Hotel Amanda Hils Semarang Dengan Layanan Spesialnya

Are you looking for Hotel Amanda Hils Semarang Dengan Layanan Spesialnya? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Amanda Hils Semarang Dengan Layanan Spesialnya. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Hotel Amanda Hils Semarang menjadi salah satu hotel yang bisa Anda putuskan kali ini. Penilaian mengenai hotel ini akan kami ulas mengapa seharusnya dipilih. Hotel ini menjad salah satu penginapan yang nyaman untuk Anda yang lagi menelusuri Kota Semarang. letaknya juga strategis sehingga akan sangat mudah untuk ditemukan. Ya, hotel ini terletak di Jl. Nusa Indah Bandungan. Tempatnya dapat dicapai dengan memakan waktu sekitar 1,5 jam berkendara dari bandara international ahmad yani. Hal ini dikarenakan jaraknya yang cukup yakni 40 km.
Menariknya hotel ini adalah dekat dengan lokasi wisata menarik yakni Umbul Sidomukti. Disini, Anda bisa berwisata alam yang akan menyegarkan suasana sewaktu di semarang, dan setelah selesai pulang ke hotel untuk mengistirahatkan rasa capek Anda. Nah, Hotel Amanda Hils Semarang ini dibangun secara minimalis. Tempatnya yang elegan dilengkapi dengan 64 kamar yang nyaman.

Dari keseluruhan kamar ini terdapat fasilitas seperti are duduk, dan juga TV Satelit. Selain itu, perbaotan kayu serta dekorasi lantai keramik menjadi penekanan lainnya, bahkan juga dilengkapi dengan AC yang bisa memberi kesan mewah. Sementara itu, setiap kamar pribadi akan dilengkapi dengan kamar mandi gratis, bahkan juga dilengkapi dengan sebuah lemari pakaian. Ya, disini Anda bisa menempatkan baju-baju didalamnya.
Jika bosan berada di kamar, silahkan datang dan nikmati suasana lain seperti kolam renang outdoor. Bahkan jika Anda suka dengan tenis, coba saja karena hotel ini menyediakan juga lapangan tersebut. Sedangkan jika menginginkan untuk pijat, silahkan datangi tempatnya. Sedangkan untuk mengisi perut, Anda bisa mencicipi masakan khas tradisional indonesia di hotel ini. Sungguh menyenangkan bukan jika menginap di hotel ini? Selain fasilitas-fasilitas yang telah kami sebutkan, ada juga fasilitas seperti ballroom yang cukup luas dan juga ruang pertemuan. Kelebihan lain dari hotel ini adalah kemudahan untuk melakukan aktifitas terencana seperti outbound. Selama Anda berada di hotel ini, layanan-layanannya bisa dimaksimalkan. Jika kedatangan di hotel ini untuk menjadi tempat istirahat setelah melakukan outbound, maka sangat pas juga. Benar juga, hal ini dikarenakan banyak layanan untuk mendukung aktifitas tersebut.
Nah, Hotel Amanda Hils Semarang ini bisa ditempati setelah membayar sejumlah Rp.221.400. cukup murah bukan? Ya, jika dilihat dari layanan yang ditawarkan, serta dekat dengan tempat wisata, maka hotel ini terbilang cukup murah. Sekarang? Untuk tujuan apa Anda datang di semarang? Hotel ini bisa menjadi salah satu tujuan menginap yang pas, menawarkan kenyamanan ekstra dengan layanannya yang memuaskan. Untuk itu, memilih penginapan disini kami rasa tepat. Untuk lebih jelas mengenai tarif dan pemesana hotel anda dapat menghubungi kontak dan alamat lengkap di bawah ini

Alamat Lengkap dan Kontak Hotel Amanda Hils Semarang
Alamat Lengkap Hotel Ammanda Hils Semarang di Jl. Nusa Indah, Bandungan Kab. Semarang 50651 Central Java - Indonesia
Nomor Telepon Hotel Amanda Hils Semarang : (0298) 711 245
Fax: +62 298 711 145
Email: info@amanda-hills.com
Web : http://www.amanda-hills.com/
Demikianlah ulasannya, bagaimana penilaian Anda mengenai hotel ini? Hal ini bisa dijawab jika pernah menempati salah satu kamar di Hotel Amanda Hils Semarang ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel