Hotel Novotel Semarang Informasi Tarif Serta Fasilitasnya

Are you looking for Hotel Novotel Semarang Informasi Tarif Serta Fasilitasnya? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Novotel Semarang Informasi Tarif Serta Fasilitasnya. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Hotel Novotel Semarang merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan semarang. Letaknya berada di Jl. Pemuda 123 Semarang 50132. Memang hotel ini bukan satu-satunya yang berada di jalan pemuda. Namun, kesan nyaman selalu ada di hotel ini. Makanya tak berlebihan sekali jika hotel ini banyak diminati oleh para tamu. Hal ini tak lepas dari kesan yang dirasakan setelah berada disini.
Kesan-Kesan Tamu Mengenai Hotel Novotel Semarang
Seperti yang telah kami nyatakan diatas. Tamu yang pernah bermalam disini memiliki kesan positif. Kemungkinan besar jika dilain waktu, hotel ini akan dikunjungi lagi saat tamu butuh tempat untuk bermalam. Diantara kesan-kesan yang dirasakan oleh tamu adalah jika kamarnya dalam kondisi yang bagus. Selain itu, kamarnya juga sangat bersih, bahkan tempat tidurnya nyaman. Ini sebenarnya menunjukkan jika menginap di Hotel Novotel Semarang ini tidak membuat Anda kecewa. Salah satu yang membuat hotel ini menarik adalah resepsionisnya ramah. Disamping itu, kedekatan dengan pusat perbelanjaan serta akses mudah dengan alat transportasi menjadikan hotel ini populer. Tak jarang jika hotel ini akan selalu direkomendasikan oleh tamu yang pernah berada disini.

Fasilitas Hotel Novotel Semarang
Tak lengkap rasanya jika mengulas penginapan tanpa tahu apa fasilitas yang ada didalamnya. Benar juga? Dari sekian banyaknya tamu, fasilitas menjadi salah satu daya tarik. Bahkan mengeluarkan uang cukup mahal baginya tak masalah, asalkan mendaptkan kenyamanan yang lebih. Nah, diantara fasilitas yang bakal dinikmati oleh tamu adalah layanan kamar 24 jam, layanan laundry, AC, bak mandi, wi-fi. Ini bisa didapatkan disetiap kamar yang sudah dipesan. Selain itu, untuk fasilitas pendukung lainnya adalah spa, pijat, bahkan juga golf. Banyak kok yang bisa didapatkan dari hotel ini. Yakinkan jika kepuasan akan didapatkan dengan mudah disini. Sementara itu, jika Anda membawa peliharaan semisal kucing dan lain-lain, Anda masih diperbolehkan membawanya. Hal ini membuat Anda merasa lebih nyaman saat membawa binatang peliharaan kesayangan. Nah, kebijakan yang perlu ditaati agar bisa reservasi disini, chek ini pada pukul 14:00, sementara untuk chek outnya dijam 12:00.

Oh ya, tarif kamar juga sangat penting. Untuk bisa mendapatkan salah satu kamar di Hotel Novotel Semarang, silahkan reservasi dan keluarkan biaya mulai dari yang termurah yakni Rp.309.400,-
Kami ingatkan lagi, jika Anda berencana tinggal di semarang untuk berbagai urusan, hotel ini bisa menjadi pilihan. Cocok juga kok untuk kelurga dikarenakan tentunya oleh fasilitasnya.
Demikianlah ulasannya mengenai kesan-kesan dari para tamu dan fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Novotel Semarang ini. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi no (024) 356 3000. Tanyakan apa yang menjadi kebutuhan, semuanya akan terjawab disitu.

Alamat Lengkap dan Kontak
Alamat  Jalan Pemuda No.123, Jawa Tengah 50132, Indonesia
No Telp. (62-24) 356 3000
Fax. (62-24) 358 4252
e-mail : reservation@novotelsemarang.com
Web. http://www.novotelsemarang.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel