Menginap di Hotel Semarang Paling Murah

Are you looking for Menginap di Hotel Semarang Paling Murah? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Menginap di Hotel Semarang Paling Murah. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Semarang menjadi salah satu kota tujuan wisata yang sering kali dikunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal, maupun wisatawan asing. Ada banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi di tempat ini, mulai dari wisata budaya, wisata belanja, [original_title] wisata alamnya. Untuk merencanakan liburan yang menyenangkan, selain mendaftar tempat wisata menarik di Semarang, Anda juga harus segera memesan Hotel Semarang. Bila budget Anda minim, jangan khawatir. Di ibukota Jawa Tengah ini, banyak sekali penginapan atau hotel yang murah. Bahkan, ada juga hotel yang harganya kurang dari Rp 100 ribu. Simak saja ulasan singkatnya berikut ini.



Alamat Lengkap Hotel Semarang
Hotel Semarang adalah salah satu nama hotel yang ada di Kota Semarang. Hotel ini terletak di pusat kota, tepatnya di Jalan Alun-Alun Semarang Nomor 12, Semarang, Indonesia. Lokasi hotel sangat strategis karena berada dekat dengan pusat kota dan juga Pasar Johar. Anda akan dengan mudah menemukan hotel ini. Selain dekat dengan pusat kota, hotel ini juga memiliki tarif yang sangat murah. Tarif menginap di hotel ini adalah antara Rp 45.000,00 [original_title] Rp 0.000,00 saja. Sangat murah bukan? Anda dan keluarga bisa memutuskan untuk menginap disini apabila ingin liburan dengan budget yang minim.

Fasilitas Hotel Semarang
Dengan harga yang super murah tersebut, fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah kasur yang nyaman, kipas angin dan kamar mandi dalam, serta tempat parkir yang cukup luas. Karena harganya yang tergolong sangat murah, pihak Hotel Semarang belum menyediakan fasilitas AC. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir kepanasan di kota ini. Meskipun kota ini terletak di pesisir pantai, suhu udara di malam hari kota Semarang tidak sepanas yang Anda kira. Kipas angin pun cukup untuk membuat Anda terhindar dari udara panas kota ini.

Tipe dan Tarif Kamar Hotel Semarang
Untuk pilihan kamarnya, pihak hotel memang tidak banyak menyediakan banyak tipe kamar. Ada dua tipe kamar diantara banyaknya kamar yang tersedia di hotel ini. Tipe yang pertama adalah kamar dengan kamar mandi dalam dan kamar tanpa kamar mandi. Untuk tipe kamar dengan kamar mandi dalam, tarif hotel yang harus Anda bayarkan adalah Rp 0.000,00 saja. Anda juga bisa memilih apakah ingin kasur yang single atau double sesuai dengan kebutuhan Anda. Sementara untuk tipe kamar dengan kamar mandi di luar, tarif yang harus Anda bayarkan adalah Rp 45.000,00 saja. Untuk tipe ini, Anda juga bisa memilih apakah ingin memakai kasur single bed atau double bed. dengan tarif yang di tawarkan, hotel ini masuk dalam deretan Daftar Hotel Murah di Semarang

Nomor Telepon Hotel Semarang
Demikian adalah informasi singkat mengenai Hotel Semarang. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa menghubungi nomor +62 857 4017 8488. Pemesanan hotel juga bisa dilakukan dengan menghubungi kontak yang sudah dicantumkan tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel