Hotel Amaris Malang - Informasi Lokasi, Alamat dan Tarif

Are you looking for Hotel Amaris Malang - Informasi Lokasi, Alamat dan Tarif? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Amaris Malang - Informasi Lokasi, Alamat dan Tarif. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Bagi para wisatawan yang mencari hotel boutique murah dan berkualitas, Hotel Amaris Malang menjadi pilihan yang tepat. Terletak di lokasi yang strategis, hotel ini memberikan kemudahan bagi para wisatawan untuk menemukan hotel ini. Didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan modern, Hotel Amaris menjamin kenyamanan setiap tamu yang beristirahat di hotel ini.

Lokasi Hotel Amaris Malang
Terletak di Jalan Letjend Sutoyo no 39 hotel ini menawarkan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Hotel Amaris hanya berjarak 10 menit perjalanan dari Malang City Centre dan Stasiun Kereta Api Kota Baru. Jika ingin pergi ke Malang Town Square, Anda cukup menempuh perjalanan selama kurang lebih 15 menit. Lokasi hotel ini juga tidak jauh dari Bandara Abdul Rachman Saleh yang dapat ditempuh dalam waktu 25 menit.

Fasilitas Hotel Amaris Malang
Hotel Amaris merupakan hotel dengan kawasan bebas rokok sehingga memastikan semua tamu dapat menikmati udara yang nyaman dan bersih. Sebuah restoran juga tersedia dan menyediakan banyak pilihan menu makanan dengan cita rasa yang lezat. Area parkir yang cukup luas tersedia secara gratis untuk mengakomodasi kendaraan para tamu yang menginap di hotel ini. Tersedia fasilitas WiFi gratis untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu yang ingin mengakses internet maupun terhubung dengan rekan dan keluarga melalui dunia maya. Staff di meja depan siap melayani para tamu selama 24 jam untuk membantu penggunaan brankas dan layanan penitipan bagasi. Bagi para tamu yang menginap untuk kepentingan bisnis, Hotel Amaris Malang juga menyediakan ruang rapat lengkap dengan fasilitas pendukungnya. Untuk sarapan maupun mengenyangkan perut, @Xpress Restaurant menyediakan masakan khas Indonesia dan makanan khas daerah setempat dengan citarasa yang nikmat


Tarif Kamar Hotel Amaris Malang
Kamar di hotel ini memiliki desain yang berwarna – warni dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung untuk menunjang kenyamanan Anda selama menginap di Hotel Amaris. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, kotak penyimpanan aman, TV LED satelit, dan area tempat duduk. Kamar mandi di setiap kamar juga sangat terjaga kebersihannya dan dilengkapi dengan shower. Setiap tamu di Hotel Amaris Malang juga mendapat perlengkapan mandi gratis. Harga yang di bandrol untuk hotel ini mulai dari Rp. 330.579. Harga tersebut sudah termasuk pajak, dan sarapan pagi

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Hotel Amaris Malang
Alamat   : Jalan Letjend. Sutoyo No. 39, Malang Center, Malang, Indonesia
Telepon  : (0341) 419 191
Fax        : (0341) 402 373
Website : www.amarishotel.com
Email     : malang@amarishotel.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel