Hotel Pelangi 2 Malang Terjangkau dan Cukup Nyaman

Are you looking for Hotel Pelangi 2 Malang Terjangkau dan Cukup Nyaman? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Pelangi 2 Malang Terjangkau dan Cukup Nyaman. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Malang merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Malang memiliki banyak objek wisata menarik yang dapat dikunjungi mulai dari objek wisata alam [original_title] objek wisata sejarah yang menyimpan banyak kisah menarik. Saat berlibur di Malang, tentu Anda membutuhkan tempat yang nyaman untuk beristirahat. Bagi para traveler yang mencari tempat penginapan murah, Hotel Pelangi 2 Malang merupakan pilihan yang tepat. Hotel Pelangi 2 merupakan salah satu penginapan murah yang banyak diminati di Malang. Oleh sebab itu penginapan ini sangat direkomendasikan untuk para wisatawan yang ingin berhemat dalam memilih akomodasi. 

Lokasi Hotel Pelangi 2 Malang
Hotel Pelangi 2 terletak di Jalan Gajayana, Malang. Lokasi ini cukup strategis dan dapat diakses kendaraan dengan mudah. Para tamu hotel dapat mencapai lokasi hotel ini menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat umum seperti rumah makan, rumah sakit, Universitas Brawijaya, dan tempat – tempat lainnya.

Fasilitas Hotel Pelangi 2 Malang
Untuk sebuah hotel murah, Hotel Pelangi 2 Malang menawarkan fasilitas yang standar dengan penginapan lainnya. Hotel ini menyediakan beberapa kamar dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, dan beberapa fasilitas standar lainnya yang biasa ditemukan pada hotel di kelasnya. Walaupun fasilitasnya tergolong standar, para tamu dapat beristirahat di sini dengan nyaman untuk mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah dengan berbagai aktivitas yang dilakukan selama berada di Malang.

Tipe, Tarif Kamar
Hotel Pelangi 2 menyediakan beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tarif per kamar di hotel ini tergolong murah untuk sebuah hotel di kawasan Jalan Gajayana yaitu mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 240 ribu per malam. Jika Anda ingin berhemat, Anda dapat memilih kamar yang paling murah. Kamar paling murah di hotel ini sudah cukup nyaman untuk beristirahat dan bersantai setelah berlibur. Untuk melakukan reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hotel ini, Anda dapat menghubungi Hotel Pelangi 2 Malang di nomor telepon (0341) 553701

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon 
Alamat  : Jalan Gajayana, Malang
Telepon : (0341)553701 Fax : (0341)567521

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel