Hotel Everyday Smart Malang

Are you looking for Hotel Everyday Smart Malang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Everyday Smart Malang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Hotel Everyday Smart Malang adalah salah satu hotel bintang 2 yang berada di kota Malang. Hotel ini sangat cocok untuk berelaksasi dan berenang – senang. Tarif yang cukup terjangkau juga menjadikan hotel ini menjadi pilihan yang nyaman untuk para budget traveler yang mencari hotel berkualitas di lokasi yang strategis

Lokasi
Hotel ini terletak di pusat kota Malang tepatnya di Jl Soekarno Hatta nomor 2, Malang Center. Berbagai atraksi di pusat kota dapat diakses hanya dalam jarak 3 km dari hotel ini. Dengan lokasinya tersebut, tarif di hotel ini cukup terjangkau dengan harga mulai dari Rp 282 ribu per malam


Fasilitas
Hotel bintang 2 di Malang ini menawarkan beragam fasilitas yang memadai untuk mendukung kenyamanan para tamu di hotel ini. Fasilitas di Hotel Everyday Smart Malang antara lain layanan laundry, cafe, fasilitas rapat, ruang merokok, transfer bandara/ hotel, lift, kotak penyimpanan aman, akses WiFi di tempat umu, dan layanan kamar. Untuk menjamin kemudahan para tamu dalam mengakses internet terdapat akses WiFi gratis di tempat – tempat umum. Sementara itu sarana rekreasi yang dapat ditemukan adalah kolam renang outdoor yang cukup luas dan nyaman.

Tarif Kamar
Hotel yang terletak di Malang Center ini menawarkan 129 kamar tamu yang terdiri dari beberapa tipe dengan fasilitas yang berbeda – beda, yakni Standard (65 rooms) | Superior (64 rooms). Apapun tipa kamar yang Anda pesan setiap kamar telah dilengkapi dengan AC, shower, TV LCD, ruang duduk, TV satelit, dan bed yang empuk dan nyaman. Kamar – kamar di hotel ini juga menghadap ke pegunungan sehingga para tamu dapat menikmati keindahan pemandangan tersebut dari kamar. Selain itu, setiap pagi Anda juga dapat menikmati menu sarapan pagi di restoran hotel. Menu yang tersedia antara lain adalah bubur dan soto. Segala persembahan yang diberikan oleh hotel ini menjamin setiap tamu terhindar dari kebosanan selama menginap di Hotel Everyday Smart Malang. Oleh sebab itu hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk para wisatawan yang berlibur ke Malang dengan memberikan akomodasi yang lengkap kapanpun yang Anda butuhkan. Berikut Daftar Harga Kamar Hotel Hotel Everyday Smart Malang :
Standar  : Rp. 282.645
Superior : Rp. 310.124
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, untuk anda yang akan menggunakan jasa dan layanannya agar lebih jelas bisa menghubungi pihak hotel.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon
Alamat   : Jl. Soekarno Hatta No.2, Malang
Telepon  : +62341 406688 Fax : +62341 3070288
Website : http://everydaysmarthotels.com/malang/
E-mali    : rsvp.malang@everydaysmarthotels.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel