Hotel Pelangi Malang, Hotel di Jantung Kota Malang Sekelas Bintang 2

Are you looking for Hotel Pelangi Malang, Hotel di Jantung Kota Malang Sekelas Bintang 2? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Pelangi Malang, Hotel di Jantung Kota Malang Sekelas Bintang 2. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Malang memiliki banyak hotel yang tersedia untuk mengakomodasi setiap wisatawan yang berlibur ke kota apel ini. Beberapa hotel di Malang telah berdiri sejak lama dan menjadi saksi bisu perkembangan pesat kota Malang, salah satunya adalah Hotel Pelangi Malang. Hotel Pelangi adalah hotel bintang 2 yang berada di jantung kota Malang. Ini adalah salah satu hotel tertua yang ada di Malang sehingga tidak heran jika hotel ini memiliki arsitektur yang unik dan klasik.

Lokasi Hotel Pelangi Malang
Hotel Pelangi terletak di tengah kota Malang, tepatnya di Jalan Merdeka Selatan 3 Malang, Jawa Timur. Hotel ini berada di dekat alun – alun, kantor pos, pusat perbelanjaan, dan kompleks perkantoran. Dengan lokasinya yang ada di tengah kota, hotel ini menjadi pilihan yang ideal bagi para wisatawan yang tengah menikmati liburan di Malang.


Fasilitas Hotel Pelangi Malang
Walaupun termasuk hotel yang sudah tua, fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Pelangi Malang tidak kalah dengan hotel – hotel yang masih baru. Bahkan, hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dengan pelayanan yang profesional. Bagi para tamu yang menginap untuk keperluan bisnis, hotel ini menyediakan business center dan meeting room yang telah dilengkapi dengan perlengkapan yang dibutuhkan. Tersedia pula fasilitas laundry and dry cleaning, internet gratis, WiFi, layanan kamar 24 jam, dan beberapa fasilitas lainnya. Bagi wisatawan yang masih bingung menentukan tempat wisata di Malang yang ingin dikunjungi, Anda dapat menghubungi layanan wisata yang ada di hotel ini untuk membantu Anda menentukan tempat – tempat wisata mana saja yang dapat Anda kunjungi. Bagi wisatawan asing yang belum sempat menukarkan mata uang dari negaranya dengan rupiah tidak perlu khawatir karena di hotel ini terdapat layanan penukaran uang atau money changer.

Harga Kamar Hotel Pelangi Malang
Setiap kamar tamu di Hotel ini memiliki desain yang nyaman dan berbagai fasilitas pendukung yang memadai untuk menjamin kepuasan setiap tamu yang menginap di hotel ini. Fasilitas di dalam kamar meliputi bed yang nyaman, kamar mandi yang bersih, WiFi gratis, kotak penyimpanan aman, dan beberapa fasilitas lainnya. Dengan dukungan fasilitas yang lengkap dan staff yang nyaman, menginap di Hotel Pelangi Malang tentu tidak akan menjadi pilihan yang salah. Berikut Tarif Kamar Hotel Pelangi 1 Malang
1. Standart Rp 272.000
2. Superior Rp 324.000
3. Executive Deluxe Rp 407.000
4. Pelangi Suite Rp 686.000
Xtra Bed Rp 125.000
Catatan : Tarif tersebut untuk hari-hari biasa, dan dapat berubah sesuai ketentuan menejemen hotel. untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi langsung,

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Pelangi Malang
Alamat   : Jl. Merdeka Selatan No. 3 malang 65119 Jawa Timur - Indonesia
Telepon  : (0341) 365156 / 365157
Fax : (0341) 365466
Website : www.hotelpelangimalang.com.
Email     : 1. hotel_pelangi@yahoo.co.id. 2. admin@hotelpelangimalang.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel