Hotel Kalpataru - Grand Kalpataru Syariah Malang

Are you looking for Hotel Kalpataru - Grand Kalpataru Syariah Malang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Kalpataru - Grand Kalpataru Syariah Malang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Malang memiliki banyak sekali objek wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan mulai dari wisata alam [original_title] wisata belanja yang serba modern. Hampir semua jenis objek wisata dapat ditemukan di kota apel ini. Dengan banyaknya objek wisata yang ada di kota ini, tidak heran jika banyak wisatawan yang tertarik untuk menghabiskan liburan di Malang. Hotel Kalpataru Malang atau Hotel Grand Kalpataru Syariah merupakan salah satu hotel yang siap untuk mengakomodasi para wisatawan yang berlibur di Malang. Hotel ini menjadi pilihan yang ideal bagi para wisatawan yang mencari hotel nyaman dengan harga yang terjangkau. 


Lokasi Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang
Sesuai dengan namanya, Hotel Kalpataru terletak di Jalan Kalpataru no 41 Malang. Lokasi hotel ini cukup mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Hotel ini berjarak sekitar 4,5 km dari pusat kota Malang sehingga memudahkan para tamu hotel untuk mencapai pusat kota. Hotel bintang 1 ini terletak di lokasi yang bagus dan menawarkan akses yang mudah ke atraksi – atraksi terbesar di Malang seperti Mall Olympic Garden, Matos, dan Malang Town Square.

Fasilitas Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang
Saat berada di hotel ini para tamu akan merasa seperti di rumah sendiri karena Hotel Kalpataru Malang menawarkan akomodasi yang bagus dengan layanan yang luar biasa. Dengan pelayanan superior dan beberapa fasilitas pendukung, hotel ini berkomitmen untuk menjaga kenyamanan Anda selama menginap. Saat menginap di sini, banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu seperti toko, fasilitas BBQ, koran, layanan kamar 24 jam, salon, dan beberapa fasilitas lainnya. Beberapa fasilitas rekreasi yang disediakan di hotel ini antara lain adalah spa, taman, kolam renang outdoor, ruang sauna, dan pijat. Untuk memanjakan lidah Anda, restoran di hotel ini juga menyediakan berbagai pilihan menu makanan yang lezat.

Kamar
Hotel ini menyediakan 60 kamar tamu dengan beberapa tipe kamar. Semua kamar di sini menawarkan atmosfir yang nyaman dan damai. Kamar di Hotel Kalpataru Malang ini cukup luas dan menyediakan fasilitas kamar yang lengkap seperti kebanyakan hotel lainnya. Tipe yang tersedia di hotel ini antalain : Standard Room, Deluxe Room, Deluxe Suite Room, Executive Suite Room

Tarif Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang
Layaknya hotel bintang 1, Hotel Kalpataru atau Grand Kalpataru Syariah Malang menawarkan tarif sesuai dengan layanan dan fasilitas yang disediakan di Hotel ini. Tarif Kamar Hotel yang ditawarkan mulai dari Rp. 247.934 permalam. Tarif tersebut sudah termasuk sarapan atau makan pagi, untuk lebih jelas, mengenai tarif hotel, anda dapat menghubungi langsung pihak hotel.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang
Alamat              : Jalan Kalpataru no 41 Malang Center, Malang, Indonesia 65113
Nomor Telepon  : (0341) 481184
Website            : www.hotelkalpatarusyariah.com .
E-Mail              : info@hotelkalpatarusyariah.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel