Hotel Wisata Tidar Malang, Hotel Kelas Bintang 2 dekat dengan tempat wisata populer di malang

Are you looking for Hotel Wisata Tidar Malang, Hotel Kelas Bintang 2 dekat dengan tempat wisata populer di malang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Wisata Tidar Malang, Hotel Kelas Bintang 2 dekat dengan tempat wisata populer di malang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Hotel Tidar Malang menjadi pilihan yang sempurna bagi wisatawan yang mencari hotel nyaman di dekat kota Malang. Ini adalah hotel bintang 2 yang menyediakan beragam fasilitas lengkap dengan tarif yang ramah di kantong. Berada di lokasi yang strategis, membuat hotel ini mudah ditemukan oleh para wisatawan. Walaupun tidak berada di tengah kota, hotel ini cukup dekat dengan pusat kota. Terletak di daerah pegunungan, hotel ini juga menawarkan suasana khas pegunungan yang sejuk dan asri. Lokasi Hotel Tidar terletak di Jl Puncak Tidar nomor 1.

LokasiHotel Tidar Malang
hotel ini sangat strategis dengan beberapa objek wisata di Malang seperti Puncak Dieng Bilyard, mitra, sport club, dan plaza dieng.


Fasilitas Hotel Tidar Malang
Tersedia ruang rapat dan ballroom yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai acara seperti acara pesta, pernikahan, atau acara lainnya. Pemandangan di sekiling hotel juga sangat asri dengan taman yang banyak ditumbuhi oleh tanaman hijau. Suasana seperti ini sangat cocok untuk berelaksasi dan menyegarkan pikiran. Setiap tamu yang menginap di Hotel Tidar Malang juga akan mendapatkan gratis sarapan setiap pagi dengan menu makanan yang lezat. Sementara itu fasilitas lain yang juga tersedia di hotel ini di antaranya adalah layanan kamar, dry cleaning, concierge, koran, ruang merokok, restoran, ruang santai, ruang keluarga, dan Free WiFi di tempat umum. Sayangnya di hotel ini tidak ada kolam renang dan fasilitas outboundnya perlu perbaikan.

Tarif Kamar Hotel Tidar Malang
Setiap kamar tidur hadir dengan desain yang cantik dan warna – warna yang kalem sehingga memberikan suasana yang nyaman dan ketenangan bagi tamu untuk beristirahat. Kamar di hotel ini juga luas sehingga setiap tamu merasa nyaman dan leluasa di dalam kamar. Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV dan beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti shower, AC/ fan, dan meja tulis. Dengan fasilitas – fasilitas yang ditawarkan tersebut, Hotel Tidar Malang telah memberikan yang terbaik dengan tarif yang cukup terjangkau. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 214 ribu per malam. Tentu harga ini sangat terjangkau jika dibandingkan dengan fasilitas yang diberikan.


Alamat dan Nomor Telepon Hotel Tidar Malang
Alamat  : Jl. Puncak Tidar No. 1, Malang Center, Malang, Indonesia 65146
Telepon : 0341-553575, Fax : (0341)553523

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel