Pilihan Villa Murah Lembang Cocok untuk Akomodasi Liburan Bersama Keluarga

Are you looking for Pilihan Villa Murah Lembang Cocok untuk Akomodasi Liburan Bersama Keluarga? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Pilihan Villa Murah Lembang Cocok untuk Akomodasi Liburan Bersama Keluarga. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Informasi mengenai villa murah di Lembang ini mungkin kita butuhkan saat kita berencana berlibur ke Lembang dalam waktu beberapa hari dengan mengajak seluruh anggota keluarga. Lembang adalah salah satu tujuan wisata di daerah Bandung yang banyak dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Dengan hawa yang sejuk dan udara yang bersih, Lembang banyak menarik minat para wisatawan. Terutama mereka yang dalam kesehariannya terlalu banyak disibukkan dengan kepadatan kota.

Banyak pilihan villa murah di Lembang. Kita bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kita. Berikut ada villa di Lembang yang harga sewanya kurang darisatu juta dalam semalam.

Villa Murah Di Lembang, Villa Bantal Guling

Villa bantal guling adalah salah satu villa yang ada di Lembang, Bandung Barat. Bengunan yang tertata rapi dengan dinding hiasan bata merah ini sangat cocok digunakan untuk menginap bersama teman-teman ataupun keluarga besar. Mempunyai 12 kamar dimana di setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Harga tiap kamar berbeda-beda. Tapi tak perlu hawatir. Karena harga paling mahal hanya dipatok Rp 300.000,-/ kamar.

Aksesnya sangat mudah dijangkau. Hanya 25 menit berjalan kaki ke the ranch, sapu lidi, kaki gajah, dan beberapa supermarket lainnya. Jika kita ingin berwisata ke Tangkuban Perahu, kita hanya memerlukan waktu 30 menit dengan berkendara.
Villa Bantal Guling
Berikut spesifikasi Villa Bantal Guling Lembang :
Jumlah Kamar : 12 Kamar
Fasilitas : akses internet gratis, taman, layanan kamar 24 jam, kamar untuk keluarga dan tempat parker.
Rating : Di Atas Rata-Rata 6,0 berdasarkan 253 ulasan.
Alamat : Jl. Kolonel Masturi, Kampung Kramat No.1, Lembang.
Traif : mulai Rp. 300.000,- per malam
Nomor Telepon : +62 22 4201980


Villa Murah Di Lembang, Villa Chocolate
Villa chocolate adalah salah satu villa yang terletak di Jl.Sersan Bajuri No.55 Cihideung, Lembang-Bandung. Design modern nan cantik membuat villa ini cocok menjadi tempat istirahat sementara untuk sedikit melupakan kepenatan perkotaan. Kita bisa menikmati udara yang sejuk dengan panorama pegunungan yang cantik sepanjang mata memandang. Letaknya sangat strategis. Dekat dengan beberapa tempat wisata. Seperti sapu lidi, kampung daun, dusun bambu, kampung gajah, dan berbagai tempat wisata di Lembang lainnya.

Villa Chocolate
Berikut spesifikasi Villa Chocolate Lembang :
Rating : Bagus 7,0 berdasarkan 38 ulasan.
Jumlah Kamar : 16 kamar
Fasilitas Kamar : AC, shower, televisi LCD/layar plasma, meja kerja dan wi-fi gratis.
Fasilitas Umum :layanan kamar, taman, wi-fi gratis dan tempat parkir.
Alamat : Jl. Sersan Bajuri Km 5,5, Cihideung, Parongpong, Lembang.
Tarif : mulai Rp. 500.000 per malam
Nomor Telepon : +62 22 2788095

Selain itu, beberapa fasilitas yang ditawarkan juga cukup menarik. Seperti kolam renang dan area parkir mobil yang luas. Harganya sendiri tidak begitu mahal. Tidak sampai satu juta untuk menyewa salah satu villa murah di Lembang ini. Berikut sampai disini saja ulasan mengenai villa murah di Lembang ini, semoga dapat membantu anda mencarikan hunian nyaman ketika berlibur ke daerah lembang ini :

Lihat pula referensi hunian Lembang lainnya berikut ini :
>> Hotel Murah Mulai 0 Ribuan
>> Daftar Penginapan Murah Lembang Cocok Untuk Hunian Liburan Anda
>> Hotel Dekat Kampung Gajah Wonderland

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel