Tahu Lembang Pilihan Kuliner yang Tepat

Are you looking for Tahu Lembang Pilihan Kuliner yang Tepat? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Tahu Lembang Pilihan Kuliner yang Tepat. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Jika Anda sedang berwisata ke Lembang, mampirlah sejenak di Tahu Lembang. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang ada di Lembang yang beralamat di Jl Raya Lembang No.177. Tahu Lembang adalah toko kuliner yang menjual produk tahu susu khas Lembang. Penganan tahu ini sudah sangat terkenal oleh para waisatawan baik lokal mapun internasional karena kelezatannya.

Tahu Lembang

Tahu susu Lembang ini memang tahu dengan citarasa yang berbeda dari tahu – tahu biasa yang berada di pasaran. Yang menjadikan berbeda adalah tahu ini diproduksi seperti tahu lainnya yakni berbahan dasar kedelai. Yang menjadi unik, pembuatan tahu ini diberi campuran susu sapi murni serta mentega. Campuran ini membuat tahu susu Lembang memiliki tekstur yang lembut dan sangat enak.  

Daya Tarik Tahu Lembang 
      Tempat kuliner yang lebih dikenal sebagai POM Tahu Lembang ini juga memiliki keunikan dalam pelayanannya. Toko ini mengadaptasi konsep SPBU dalam proses penjualan hasil produknya. Hasil produk dari toko ini adalah tahu susu dan tahu bulat yang tersedia baik sudah matang dan tinggal menyantap juga yang masih mentah untuk digoreng sendiri. Harga satu porsi tahu ini mulai Rp.10 ribu. Konsep SPBU ini sangat mempermudah pembeli yang akan menikmati tahu susu Lembang ini karena mereka tidak usah bersusah payah untuk turun dari mobil dan berdiri mengantri seperti membeli barang di toko – toko biasa. 
      Para pembeli tinggal menunggu saja di atas kendaraan persis seperti ketika mengisi bahan bakar di POM Bensin. Namun, bagi para pembeli yang hendak langsung menikmati kelezatan tahu lembang ini juga dapat memnafaatkan fasilitas restoran yang disediakan oleh POM Tahu Lembang. 

Pilihan Kuliner 
      Di restoran, Anda dan kerabat Anda dapat menikmati berbagai sajian nikmat yang telah tersedia selain tahu susu Lembang. Sajian – sajian yang tersedia di antaranta mie kocok, batagor atau bandrek yang kesemuanya merupakan makanan khas dari Bandung. Menikmati menu – menu masakan di restoran ini tidak membuat Anda merogoh kocek terlalu mahak karena hanya berkisar antara Rp.15 [original_title] Rp.35 ribu saja. Tempat ini juga menyediakan berbagai olahan tahu yang dapat dijadikan buah tangan untuk keluarga dan buka dari pukul 07.00-23.00 WIB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel