Hotel Bergas Indah Semarang, Tempat Menginap yang Nyaman dan Terjangkau

Are you looking for Hotel Bergas Indah Semarang, Tempat Menginap yang Nyaman dan Terjangkau? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Bergas Indah Semarang, Tempat Menginap yang Nyaman dan Terjangkau. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Apakah Anda memiliki rencana untuk berlibur di Kota Semarang dalam waktu dekat ini? Jika iya, maka Anda bisa menjadikan Hotel Bergas Indah Semarang sebagai tempat menginap yang nyaman. Kenyamanan yang ditawarkan oleh pengelola hotel ini tidak hanya terbatas pada fasilitas yang diberikan, tapi juga pada pilihan harganya. Apa sajakah fasilitas dari hotel ini dan berapakah tarif untuk menginap per malamnya? Kedua hal tersebut yang pastinya ingin Anda ketahui, untuk itu simaklah ulasan selengkapnya pada artikel berikut ini.

Alamat Hotel Bergas Indah Semarang
Sebelum membahas tentang fasilitas dan harga untuk menginap di Hotel Bergas Indah Semarang, terlebih dahulu akan dibahas tentang lokasinya. Hotel ini terletak di lokasi yang terbilang cukup strategis, yaitu Jalan Raya Bandungan KM 3 Bergas, Bandungan, Semarang. Jika Anda sama sekali belum pernah mengunjungi Kota Semarang dan hanya berpatokan pada aplikasi penunjuk jalan maka cukup masukkan koordinat GPS berikut ini S07 11 40.2 E110 24 24.7. Dengan mengetahui titik koordinat yang pasti dari hotel tersebut Anda dapat secara langsung mencapainya tanpa perlu khawatir akan tersesat. Cara tersebut sangat memudahkan Anda yang menggunakan kendaraan pribadi. Namun, jika tidak menggunakan kendaraan pribadi, maka Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk melakukan mobilitas, hal ini dikarenakan di Kota Semarang tersedia beberapa alternatif kendaraan umum, di antaranya adalah bis, ojek dan taksi.


Fasilitas Hotel Bergas Indah Semarang
Berikutnya akan dijabarkan tentang beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola Hotel Bergas Indah Semarang. Pada dasarnya terdapat dua jenis fasilitas yang diberikan, yaitu fasilitas hotel dan fasilitas kamar. Untuk fasilitas hotel, Anda dapat menggunakan lahan parkir yang luas untuk tempat kendaraan yang dibawa dan suasana hotel yang akan membuat Anda merasa betah untuk menginap. Sedangkan untuk fasilitas kamar dari hotel ini adalah kamar mandi dalam, kasur yang nyaman, TV, AC dan kipas angin. Hotel ini memiliki 50 kamar dengan beberapa spesifikasi fasilitas yang berbeda. Perbedaan fasilitas tersebut secara otomatis akan mempengaruhi tarif menginap per malamnya.

Tarif Hotel Bergas Indah Semarang
Secara umum tarif untuk menginap di hotel ini berkisar pada harga Rp 60.000 sampai Rp 125.000. Bagi Anda yang tidak terlalu membutuhkan AC di dalam kamar maka disarankan untuk memilih kamar dengan fasilitas kipas angin agar mendapatkan tarif yang lebih murah. Sedangkan untuk kamar yang menggunakan AC, tarif menginapnya akan lebih mahal. Dari tarif yang di tawarkan, hotel ini tergolong Daftar Hotel Murah dan Bagus di Semarang

Kontak Hotel Bergas Indah Semarang
Walaupun Hotel Bergas Indah Semarang ini memiliki 50 kamar namun tidak ada salahnya jika Anda melakukan pemesanan untuk sekaligus memastikan tarif dari kamar yang diinginkan. Anda cukup melakukan pemesanan melalui kontak (0298) 526 272. Perlu Anda ketahui bahwa pemesanan tersebut cukup penting dilakukan terutama jika jadwal berkunjung Anda adalah puncak musim liburan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel