Hotel Dinnar Semarang, Hotel Murah yang Menawarkan Fasilitas Hotel Berbintang

Are you looking for Hotel Dinnar Semarang, Hotel Murah yang Menawarkan Fasilitas Hotel Berbintang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Dinnar Semarang, Hotel Murah yang Menawarkan Fasilitas Hotel Berbintang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Semarang memang selalu memiliki daya tarik tersendiri yang mampu membuat siapa pun yang datang betah berlama-lama tinggal di kota lumpia tersebut. Jika Anda sedang berlibur ke kota wisata ini dan berniat untuk menginap, cobalah menginap di Hotel Dinnar Semarang. Hotel tersebut adalah salah satu hotel murah namun fasilitasnya setara dengan fasilitas hotel berbintang. Fasilitas hotel ini memang cukup lengkap, Anda tidak akan kecewa saat bermalam di hotel yang terletak di daerah Bandungan tersebut. Harga hotel di daerah Semarang, khususnya daerah Bandungan memang bermacam-macam. Jika Anda mencari hotel dengan harga murah dengan fasilitas memadai, Hotel Dinnarlah jawabannya.


Lokasi Hotel Dinnar Semarang
Hotel Dinnar Semarang berlokasi di Jalan Gintungan 16 RT 001 RW 04, Bandungan, Kota Semarang. Lokasi hotel ini terbilang sangat strategis yakni berada di samping jalan utama kawasan Ambarawa. Dari lokasi ini, Anda akan dengan mudah memperoleh angkutan atau kendaraan umum saat hendak bepergian mengunjungi berbagai tempat wisata yang di kawasan Semarang. Hotel ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan sehingga Anda tidak perlu bingung saat akan membeli barang-barang kebutuhan yang ternyata tertinggal.

Fasilitas Hotel Dinnar Semarang
Untuk fasilitas, hotel Dinnar menawarkan beragam fasilitas yang tentunya akan memanjakan Anda sebagai tamu hotel tersebut. Salah satu fasilitas yang ditawarkan adalah fasilitas kamar yang nyaman dengan tempat tidur yang luas serta dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang bersih. Tidak hanya itu, setiap kamar yang ada di hotel tersebut sudah dilengkapi dengan AC atau pendingin udara. Lokasi hotel tersebut terbilang cukup nyaman, tidak terlalu bising tetapi juga tidak terlalu sepi. Keamanan di tempat penginapan ini juga sangat terjamin, oleh karena itu tidak mengherankan jika hotel ini terbilang hotel favorit pelancong yang berkunjung ke Semarang.

Tarif Kamar Hotel Dinnar Semarang
Hotel Dinnar Semarang memang tergolong hotel kelas Jasmine 1. Namun, jangan pandang remeh hotel yang satu ini sebelum Anda mengunjungi hotel yang terletak di Jalan Gintungan, Bandungan tersebut. Hotel ini merupakan hotel kelas melati terbaik yang ada di kawasan Bandungan. Meskipun demikian harga sewa atau tarif sewa kamar di hotel ini sangatlah murah. Sewa untuk per malamnya hanya dibanderol dengan harga Rp 45.000 saja. Sangat murah bukan? Memang hotel ini tergolong Hotel Murah di Semarang Kawasan Bandungan. Harga tersebut tentu sangat cocok bagi Anda para pelancong yang ingin menghemat biaya perjalanan khususnya biaya penginapan.

Kontak Hotel Dinnar Semarang
Bagi Anda ingin berkunjung ke Semarang dan masih bingung mencari penginapan murah meriah namun memiliki fasilitas yang memadai, maka Hotel Dinnar Semarang bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk pemesanan, Anda bisa memesan kamar dengan menghubungi pihak hotel di nomor telepon (024) 712202. Jadi, tunggu apalagi segera pesan kamar di hotel tersebut sebelum kehabisan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel