Tarif dan Lokasi Hotel Neo Candi Semarang

Are you looking for Tarif dan Lokasi Hotel Neo Candi Semarang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Tarif dan Lokasi Hotel Neo Candi Semarang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Hotel Neo Candi Semarang merupakan salah satu hotel yang sangat direkomendasikan jika Anda berkunjung di kota Semarang. Letaknya yang sangat strategis membuat hotel ini sangat diminati banyak tamu. Bisa dikatakan, Anda akan sangat mudah untuk menjangkau setiap sisi kota Semarang, khususnya tempat-tempat wisata ketika Anda bermalam di hotel ini. Dengan kata lain, jika Anda melakukan liburan di kota Semarang ini, pastikan Anda bermalam di Hotel Neo Candi.

Fasilitas dan Tarif Hotel Neo Candi Semarang
Banyak sekali fasilitas yang ditawarkan Hotel Neo Candi Semarang ini yang pastinya akan memanjakan Anda. Menjadi salah satu hotel semarang murah tidak lantas membuat fasilitas yang ada di hotel ini serba pas-pasan. Lihat saja Lounge and Leisure yang disedikan. Sungguh sangat menakjubkan. Desain dengan gaya Eropa membuat Anda nyaman dan betah untuk bersantai dan mengobrol ketika Anda menginap di hotel ini. Sementara itu, ada dua tipe kamar yang di tawarkan, yaitu standard Room dan Standard Room with Breakfast. Tipe ALL NEW Room. Anda harus tahu kedua tipe kamar ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas yang pastikan membuat Anda betah untuk tinggal di dalam ruangan. Pihak hotel ingin memastikan setiap tamu yang menginap di Hotel Neo Candi Semarang ini memiliki pengalaman menginap yang tidak akan pernah terlupakan.


Salah satu fasilitas andalan di hotel ini adalah mini bar. Jadi, Anda tidak akan merasa di dalam ruangan hotel biasa. Kamar Anda seolah menjadi ruangan yang tepat untuk bersantai. Anda bisa mengundang rekan untuk bersantai di kamar Anda dan menyediakan minuman sendiri karena ada fasilitas minibar. Fasilitas lain yang tak kalah penting untuk memanjakan para tamu adalah 32” LCD TV dengan channel internasonal, double bed, DVD Player, Tea and Coffee Maker, AC, dan masih banyak lagi. Jika Anda menginap karena ada pekerjaan yang harus Anda kerjakan di Semarang, Anda bisa menjalankan pekerjaan di ruangan karena hotel telah menyediakan fasilitas seperti meja lengkap dengan lampu kerja,
Untuk Standard Room, Anda harus membayar Rp 268.000. Jika Anda ingin mendapatkan fasilitas sarapan, Anda bisa memesan Standard Room with Breakfast dengan biaya Rp 328.000. Fasilitas sarapan ini untuk dua orang. Namun ingat harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah, untuk informasi lebih jelas datangi langsung atau hubungi kontak dan alamat hotel di bawah.

Alamat Hotel Neo Candi Semarang
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Hotel Neo Candi Semarang terletak di area yang sangat strategis. Tepatnya beralamat di Jalan S. Parman No 56 Semarang 50232.
Nomor Telepon : (+6224) 850 9900
Fax : (+6224) 850 9911
Email :candiinfo@neohotels.com
Website : www.neohotels.com
Letak hotel ini memang jauh dari bandara. Akan tetapi, akses menuju ke hotel ini sangatlah mudah walaupun Anda berkendara menggunakan kendaraan pribadi sendiri. Ini merupakan hotel semarang dekat Simpang Lima karena lokasinya tidak jauh dengan Simpang Lima.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel