Chrysant Premiere Residence Malang

Are you looking for Chrysant Premiere Residence Malang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Chrysant Premiere Residence Malang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Berlibur ke Malang memang tidak akan cukup jika hanya 1 atau 2 hari saja. Pasalnya ada banyak sekali objek wisata menarik yang dapat dikunjungi ketika berlibur ke sana. Malang menawarkan objek wisata yang menarik mulai dari wisata alamnya yang identik dengan udara yang sejuk [original_title] wisata buatan yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan yang canggih. Selain itu, Malang juga menawarkan banyak pilihan tempat wisata belanja yang siap untuk memenuhi hasrat Anda yang gemar berbelanja Tidak dipungkiri bahwa Malang mempunyai pusat perbelanjaan yang cukup banyak mulai dari pasar tradisional sampai tempat belanja modern seperti mall. Anda dapat berbelanja di Pasar Besar yang merupakan pasar tradisional terbesar di Malang atau mengunjungi salah satu mall baru di Malang yaitu @MX Mal yang baru berdiri pada tahun 2010 silam. Mall ini sangat cocok untuk Anda yang gemar berbelanja pakaian karena koleksi pakaian yang dijual di toko ini cukup up to date. Selain itu, Anda juga bisa berbelanja di Sarinah Alun – Alun, Mall Olympic Garden, dan Mitra I.


Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan selama beberapa hari di Malang dan mencari hotel yang bagus tetapi ekonomis, Anda dapat menginap di Chrysant Premiere Residence. Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap.

Lokasi Chrysant Premiere Residence
Hotel ini terletak di lokasi yang mudah dijangkau karena berada di pusat kota Malang tepatnya di Jln. Jenderal A. Yani Utara, Riverside Blok F9 Nomor 5 -6, Karanglo, Malang. Hotel ini cukup strategis karena dekat dengan beberapa atraksi di Malang. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Bandara Abdurrahman Malang.

Fasilitas Chrysant Premiere Residence
Chrysant Premiere Residence menawarkan fasilitas WiFi gratis untuk memungkinkan para tamu tetap terhubung dengan sosial media maupun pekerjaan mereka melalui internet. Sejumlah fasilitas menarik lainnya juga telah disediakan oleh hotel bintang 1 ini. Selain itu hotel di Malang ini juga mempunyai dapur bersama, taman, dan teras. Menariknya lagi, hotel ini juga menyediakan fasilitas parkir gratis untuk kendaraan para tamu

Kamar Tamu Chrysant Premiere Residence
Tipe kamar tamu yang tersedia di Chrysant Premiere Residence ada dua yakni kamar standar single dan kamar keluarga yang dapat mengakomodasi sampai 4 orang di dalamnya. Kamar tamu yang disediakan oleh hotel ini menawarkan fasilitas pendukung yang lengkap. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV untuk fasilitas hiburan dan juga pendingin ruangan untuk membuat para tamu tetap merasa nyaman ketika berada di dalam kamar. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan balkon dan tempat duduk yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati suasana sekeliling. Kamar tamu di hotel ini juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang menyediakan shower.

Tarif dan Kontak Chrysant Premiere Residence
Untuk dapat menikmati layanan dan fasilitas Residen ini anda cukup mengeluarkan biaya mulai dari RP. 350.000. untuk lebih jelasnya anda dapat datang ke alamat di atas atau menghubingi di nomor +62 341 419000

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel