Hotel Paradise Batu Malang, Informasi Lengkap seputar alamat, kontak, fasilitas dan Tarif

Are you looking for Hotel Paradise Batu Malang, Informasi Lengkap seputar alamat, kontak, fasilitas dan Tarif? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Paradise Batu Malang, Informasi Lengkap seputar alamat, kontak, fasilitas dan Tarif. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Jika Anda mencari hotel yang terletak di lokasi yang strategis di Malang, Hotel Paradise Batu Malang adalah pilihan yang tepat. Dari hotel ini, para tamu dapat dengan mudah mengakses tempat – tempat kota Batu. Berbagai fasilitas lengkap juga ditawarkan untuk mendukung kenyamanan para tamu hotel sehingga ketika mereka menginap di hotel ini tidak hanya sekedar dapat beristirahat tetapi juga memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan.


Lokasi Hotel Paradise Batu Malang
Terletak di Jl Diponegoro nomor 6, Hotel Paradise berada di lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses. Lokasinya juga tidak jauh dari Pasar Bunga, Taman Jatim, dan Pasar Bunga dan Sayuran. Dari bandara, hotel ini dapat dicapai dalam waktu 45 menit. Dengan lokasinya yang strategis ini, para tamu hotel dapat dengan mudah mengunjungi tempat – tempat wisata tersebut tanpa harus melakukan perjalanan jauh dari tempat mereka menginap. Bagi para tamu yang ingin langsung ke hotel ini dari bandara, Hotel Paradise juga menyediakan fasilitas transfer dari atau ke bandara.

Fasilitas Hotel Paradise Batu Malang
Berbagai fasilitas menarik telah ditawarkan oleh Hotel Paradise Batu Malang untuk mendukung kenyamanan para tamunya. Untuk memberikan kemudahan mengakses informasi secara online, Berikut daftar fasilitas di hotel ini yang telah disediakan selain kamar yang terpenting tentunya.
  • Fasilitas WiFi gratis. 
  • Restoran dan coffee shop cocok untuk mengenyangkan perut dan bersantai. 
  • Area parkir mobil yang luas juga memungkinkan para tamu dapat dengan mudah memarkirkan kendaraan pribadinya. 
  • Jika Anda tidak ingin pulang dengan membawa cucian kotor, jangan khawatir karena di sini terdapat layanan laundry and dry cleaning. Selain itu, tentu masih banyak fasilitas lain yang tidak kalah menarik seperti 
  • Kolam renang outdoor
  • Fasilitas Rapat 
  • Taman, dan 
  • Tempat fitnes 
Kamar
Hotel ini memiliki kamar tamu sebanyak 60 dan 220 Volume dengan fasilits yang lengkap di setiap kamar. Setiap kamar tamu di Hotel Paradise Malang dilengkapi dengan sejumlah kenyamanan seperti internet wireless gratis, ruang duduk, TV, shower, dan meja tulis. Kamar di hotel ini terdiri dari 5 kelas yaitu Junio Suite, Superior Suite, Deluxe Suite, Executive Suite dan Royal Suite dengan tarif yang berbeda untuk setiap kelasnya, untuk Setiap jenis kamar dan ruang keluarga dapat menampung [original_title] maksimal 4 orang.

 




 



Tarif Hotel Paradise Batu Malang
Daftar Tarif Hotel Paradise Batu Malang
Type Kamar        Tarif / Malam
Junior Suite          Rp.    799,000
Superior Suite       Rp.    899,000
Deluxe Suite         Rp.    999,000
Executive Suite     Rp. 1,099,000
Royal Suite           Rp. 1,499,000
Catatan: Harga tersebut, dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahun

Alamat lengkap dan Nomor Telepon Hotel Paradise Batu Malang
Jalan Diponegoro No.6, Batu-Malang, Indonesia
Phone / Fax : 0341 591555 atau 085755125777
Website : www.batuparadisehotel.com. Email : info@batuparadisehotel.com

Kategori : Hotel di Malang, Hotel di Batu Malang, Bintang 3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel