Hotel Riche Malang, Hotel di Pusat Kota Malang yang Cukup Terjangkau

Are you looking for Hotel Riche Malang, Hotel di Pusat Kota Malang yang Cukup Terjangkau? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Riche Malang, Hotel di Pusat Kota Malang yang Cukup Terjangkau. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Hotel Riche Malang merupakan pilihan akomodasi populer bagi para wisatawan yang berlibur di Malang. Hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap dan dukungan para staff hotel yang ramah untuk menjaga kepuasan para tamunya. Hotel ini juga menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin mendapatkan akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau saat berada di Malang. 

Lokasi Hotel Riche Malang
 Hotel Riche terletak di pusat kota Malang atau tepatnya di Jalan Basuki Rachmat no. 1. Dari lokasi ini, para tamu dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat – tempat menarik di Malang sehingga Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh dari hotel untuk mengunjungi tempat wisata favorit di Malang.


Fasilitas Hotel Riche Malang
Hotel Riche Malang memang bukan hotel baru karena bangunan hotel ini telah berdiri sejak tahun 1934. Namun, setiap usaha telah dilakukan oleh hotel ini agar para tamu yang menginap merasa betah dan nyaman. Untuk mencapai tujuan ini, Hotel Riche telah menyediakan berbagai fasilitas. Di Hotel Riche, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, Hotel Riche menyediakan pilihan yang terbaik dari sisi pelayanan dan juga perlengkapannya. Beberapa fasilitas top di hotel ini antara lain adalah tempat parkir mobil yang cukup luas, restoran yang menyediakan berbagai pilihan makana lezat, layanan kamar oleh staff profesional, fasilitas ruang rapat , parkir valet, dan beberapa fasilitas menarik lainnya. Hotel ini juga menyediakan beberapa fasilitas rekreasi, salah satunya adalah taman.

Kamar Hotel Riche Malang
Hotel tiga lantai di pusat kota Malang ini menawarkan 52 kamar tamu dengan berbagai tipe yaitu Executiv, Moderat, Deluxe dan Superior. Suasana nyaman di Hotel Riche terlihat dari setiap kamar tamu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap. TV, Shower, meja, dan air mineral gratis hanya sebagian fasilitas yang akan diperoleh para tamu yang menginap di sini. Dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan menarik ini, tentu para tamu akan merasa lebih nyaman dan betah berlama – lama singgah di Hotel Riche Malang. Sedikit tambahan, usia minimal tamu yang menginap di hotel ini adalah 1 tahun. Jadi tamu di bawah 1 tahun tidak diijinkan menginap di hotel ini.

Tarif Hotel Riche Malang
Melihat dari berbagai fasilitas hotel ini masuk dalam kelas bintang 2, oleh karena itu tarfi hotelpun tidak jauh beda dengan hotel-hotel sekelas lainnya. Tariff hotel Riche ini di bandrol mulai harga Rp. 247.934 permalannya. Untuk lebih tepatnya pengunjung dapat menghubungi langsung di nomor telepon, sebab tariff hotel dapat berubah setiap saat.

Alamat Lengkap dan Nomor telepon Hotel Riche Malang
Alamat    : Jl. Basuki Rahmat no.1 Malang, East Java, Indonesia, 65119
Telepon    : (+62341) 325460
Fax : (+62341) 325460
Website: www.richehotel.com.
E-mail : hotelrichemalang@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel