Hotel di Lembang Bintang 3, Informasi Daftar, Alamat dan Fasilitas Hotel

Are you looking for Hotel di Lembang Bintang 3, Informasi Daftar, Alamat dan Fasilitas Hotel? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel di Lembang Bintang 3, Informasi Daftar, Alamat dan Fasilitas Hotel. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Hotel bintang 3 merupakan tipe akomodasi menengah yang menawarkan fasilitas cukup lengkap tetapi dengan tarif yang tidak terlalu mahal. Hotel ini menjadi pilihan populer bagi para wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman liburan yang nyaman dan menyenangkan. Kawasan Lembang sebagai destinasi wisata populer saat ini telah dipenuhi dengan akomodasi dengan berbagai tipe, termasuk hotel bintang 3.
Hotel di Lembang Bintang 3
Ada beberapa pilihan hotel yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk beristirahat selama berlibur di Lembang. Berikut ini adalah beberapa hotel di Lembang bintang 3 yang mungkin sesuai dengan keinginan Anda :

Stevie G Hotel
Hotel di Lembang Bintang 3 : Stevie G Hotel
Hotel ini menawarkan 24 kamar dengan dukungan WiFi gratis. Kamar di hotel ini mengusung desain modern, cukup luas, dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Lokasinya juga hanya berjarak 6 km dari pusat kota dan dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Karang Setra Waterpark, Museum Barli, dan Kampung Gajah Wonderland. Restoran di hotel ini juga menyediakan menu makanan yang bervariasi dan lezat untuk memanjakan lidah serta menawarkan lokasi yang sangat nyaman untuk beristirahat. Simak ulasan lengkapnya >>Disini
Alamat : Hotel Stevie G ini lokasinya berada di Jln. Sersan Bajuri, No. 72 Lembang. Lihat peta lokasinya Disini !!
Nomor Telepon : Untuk informasi hotel dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepeon Stevie G hotel ini +62 22 2788465

Hotel di Lembang Bintang 3 : Sari Ater Hotel & Resort
hotel di Lembang bintang 3 ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan lokasi strategis. Tersedia 80 kamar dengan beberapa pilihan tipe seperti standar, deluxe, dan deluxe dengan balkon. Fasilitas yang tersedia di hotel ini cukup lengkap. Restoran hotel menyediakan menu yang cukup bervariatif dengan harga makanan yang cukup terjangkau. Menu yang tersedia seperti nasi goreng seafood, lumpia, ice cream, dan nasi timbel. Saat menginap di hotel ini, para tamu juga bebas berenang air panas secara gratis.Simak selengkapnya >>Disini !!
Alamat : Sari ater hotel ini lokasinya Berada di Jln. Raya Ciater, Subang. Lihat Peta lokasinya Disini !!
Nomor Telepon : Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon ini +62 260 471700
Grand Hani Hotel
Hotel di Lembang Bintang 3 : Grand Hani Hotel
Grand hani hotel ini menyediakan 50 kamar tamu dengan tipe deluxe, standar, dan superior. Selain itu, para tamu yang menginap juga mendapat sarapan gratis dengan pilihan menu yang cukup banyak
Bagi Anda yang ke Lembang untuk berlibur atau keperluan bisnis, hotel Grand Hani merupakan pilihan akomodasi yang bagus. Lihat informasi detailnya >> Disini !!
Alamat : Hotel modern ini berada di Jln. Raya Lembang Km 12,1, Lembang. Lihat detail lokasinya Disini !! Lokasi ini menawarkan akses yang mudah ke beberapa objek wisata seperti Kampung Gajah, De Ranch, dan Observatorium Boscha.
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan hotel, anda bisa menggunakan nomor telepon ini +62 22 2784804
Grand Hotel Lembang
Hotel di Lembang Bintang 3 : Grand Hotel Lembang
Hotel ini berada di tengah kota Lembang, hotel ini menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Jumlah kamar yang tersedia di sana cukup banyak dibandingkan hotel bintang 3 lainnya di Lembang yaitu 190 kamar. Menariknya kamar tidur di sana juga luas dan didukung dengan fasilitas yang lengkap. Area parkir mobil juga cukup luas untuk menampung kendaraan para tamu. Hotel ini juga menawarkan fasilitas pendukung yang banyak seperti lapangan sepakbola, kolam renang, dan lapangan tenis.Simak selengkapnya >> Disini
Alamat : Hotel di Lembang bintang 3 ini berada di Jln. Raya Lembang 272. Lokasi yang strategis membuat hotel ini sangat mudah untuk ditemukan. Lihat peta lokasinya Disini !!
Nomor Telepon : Untuk reservasi hotel anda bisa menggunakan nomor telepon ini +62 222 786670-74

Demikian Ulasan mengenai hotel di lembang bintang 3, semoga rekomendasi hotel di atas bisa memanjakan liburan anda dan keluarga.

Lihat pula artikel hotel lainnya di bawah ini :
>> Hotel di Lembang Bintang 1
>> Hotel di Lembang Bintang 2
>> Daftar Hotel di Lembang
>> Hotel di Ciater Lembang
>> Hotel Murah di Lembang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel