Hotel Jayagiri Lembang Bandung Jawa Barat

Are you looking for Hotel Jayagiri Lembang Bandung Jawa Barat? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Jayagiri Lembang Bandung Jawa Barat. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Kawasan Lembang merupakan surganya Jawa Barat. Berbagai atraksi wisata menarik dapat dijumpai di sana mulai dari wisata alam [original_title] wisata edukatif dapat dijumpai dengan mudah di kawasan tersebut. Banyaknya daya tarik dan keindahan yang dimiliki oleh Lembang, tidak heran jika kawasan ini selalu dibanjiri oleh para wisatawan saat akhir pekan maupun saat musim liburan.

Ketika Anda ingin menghabiskan liburan di Lembang, Anda tentu memerlukan tempat yang nyaman untuk menginap dan melepas lelah. Sebenarnya tidak sulit untuk menemukan penginapan atau hotel yang nyaman di kawasan Lembang karena ada banyak sekali hotel yang tersebar hampir di seluruh wilayah Lembang. Namun bila Anda mencari akomodasi yang nyaman dengan harga yang ‘miring’, maka Anda dapat menjatuhkan pilihan pada Hotel JAYAGIRI Lembang. Hotel yang satu ini memang bukan hotel bintang 4. Namun lokasinya yang mudah dijangkau dan pilihan fasilitasnya yang lengkap membuat hotel ini sangat layak untuk diperhitungkan

Lokasi Hotel Jayagiri Lembang

Hotel JAYAGIRI terletak di Jalan Tangkubah Perahu 219, Cikole, Lembang. Lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau. Berada di kawasan yang tenang dan dataran tinggi yang sejuk, Anda dapat menikmati pemandangan lingkungan sekitar yang hijau dari hotel ini. Selain itu, suasananya yang masih hijau dan asri serta udaranya yang bersih tentu akan membuat Anda semakin merasa betah berlama – lama di sana. Hotel ini lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Tangkubah Perahu yang merupakan wisata ikonik di Jawa Barat.

Fasilitas Hotel Jayagiri
Pilihan faslitas yang disediakan di Hotel JAYAGIRI Lembang sudah cukup lengkap. Layanan meja depan untuk check in dan check out tersedia selama 24 jam penuh demi kenyamanan para tamunya. Untuk Anda yang datang untuk keperluan bisnis atau acara organisasi, tersedia fasilitas ruang pertemuan yang didukung dengan fasilitas lengkap. Jika Anda lupa membawa obat – obatan pribadi, di sana juga terdapat apotek.

Lahan parkir yang tersedia cukup luas untuk menampung kendaraan para tamu di hotel ini. Setiap kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan balkon yang dapat digunakan untuk bersantai. Tersedia pula layanan laundry dan internet gratis dengan WiFi. Selama menginap di sini, Anda juga tidak perlu takut bosan karena hotel ini menyediakan TV kabel dengan pilihan channel yang lengkap

Kamar Tamu
Kamar tamu di hotel ini terdiri dari 3 tipe yaitu tipe deluxe, suite, dan villa. Kamar tipe deluxe dilengkapi dengan fasilitas TV dan kamar mandinya dilengkapi dengan shower air panas / dingin. Selain itu, ada pula perlengkapan mandi, lemari pakaian, WiFi gratis di dalam kamar, dan meja tulis.

Untuk kamar tipe suite deluxe, fasilitas yang disediakan juga tidak jauh berbeda. Beberapa fasilitas tambahan di kamar tipe ini adalah adanya teras atau balkon di depan kamar yang dapat memberikan kenyamanan untuk bersantai dan juga dilengkapi dengan sofa.
Pada penginapan tipe villa di Hotel JAYAGIRI Lembang, kamar yang tersedia sebanyak dua kamar. Secara umum fasilitasnya hampir sama. Namun tipe ini selain dilengkapi dengan balkon/teras juga dilengkapi dengan ruang tamu dan sofa serta meja tamu

Harga Sewa Kamar Hotel Jayagiri Lembang
Deluxe 1 dan 2 = Rp. 396.471
Suite Deluxe = Rp. 488.236
Villa 2 Room = 955.883

Demikian beberapa ulasan mengenai hotel Jayagiri Lembang Bandung Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan jangan lupa simak pula artikel hotel di lembang lainnya Disini.!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel