Nikmati Liburan di Kampung Legok Lembang

Are you looking for Nikmati Liburan di Kampung Legok Lembang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Nikmati Liburan di Kampung Legok Lembang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Jika Anda sedang berjalan – jalan ke kota yang memiliki julukan kota Bandung, jangan lupa untuk mampir ke Kampung Legok Lembang. Kampung Legok merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata unik yang dapat Anda kunjungi di kota Lembang. Keunikan dari tempat wisata yang satu ini tidak mudah ditemukan di tempat lain. Keunikan tersebut terletak pada konsep yang disajikan pada obyek wisata ini. Konsep tersebut adalah konsep perkampungan sehingga dapat dibayangkan betapa nyamannya menjadi salah satu penghuni tempat wisata yang berkonsep penginapan ala perkampungan ini.
Tidak hanya dapat digunakan sebagai tempat berelaksasi atau tempat beristirahat dari semua kelelahan dan kepenatan rutinitas sehari – hari, tempat ini juga menyguhkan berbagai kegiatan yang daat diikuti selama berakomodasi di sini.
Lokasi Kampung Legok Lembang 
Kampung Legok Lembang terletak Jalan Kolonel Matsuri, No. 99, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Tempat wisata milik Lembang yang menawarkan kawasan perkampungan ini memiliki 22 kamar dengan tipe Superior, 62 kamar tipe Standard dan 4 unit villa yang masing – masing memiliki desain yang berbeda sehingga terlihat beragam namun tetap seirama. Obyek wisata ini terletak di kawasan yang memiliki panorama sangat indah dan udaranya sangat sejuk. Villa dan resort menawan ini terletak di daerah perbukitan dan lemabah daerah puncak Lembang.  

Daya Tarik Kampung Legok Lembang
Pemandangan yang terlihat dari keajuhan adalah pemandangan bertingkat yang sangat indah dan unik. Para pengunjung dan pengguna resort serta villa ini akan disuguhi pemandangan yang luar biasa indah. Di sana pengunjung dapat melihat hamparan perbukitan hijau sehingga para pengunjung akan dimanjakan oleh suasana yang benar – benar asri, sangat sejuk dan sangat nyaman dengan udara dan hawa dinginnya. Keindahan pemandangan yang dimiliki Lembang juga sudah diketahui oleh khalayak luas dan sudah terbukti keindahannya. Jadi, tidak heran jika banyak sekali wisatwan baik lokal maupun manca negara yang menjadikan Lembang sebagai tujuan destinasi wisata mereka di setiap harinya.  

Fasilitas Kampung Legok Lembang
Kampung Legok Lembang juga memiliki berbagai fasilitas komplit dan menarik sehingga membuat pengunjungnya merasa lebih nyaman. Masing – masing kamar di resort maupun villa pada kawasan wisata ini dilengkapi dengan kamar mandi yang menggunakan air panas dan air dingin, air mineral botol maupun air mineral dalam dispenser, televisi, line telepon dan bahkan dilengapi pula dengan ruang tamu dan balkon bagi kamar dengan kelas tertentu. Melalui balkon yang tersedia di samping atau depan kamar, pengunjung dapat menkmati keindahan dunia yang seakan berkumpul menjadi satu di titik di depan dengan hamparan pemandangan kaki gunung Tangkuban Perahu yang hijau dan sangat indah. Selain itu, udara yang terhirup disana pun sangat sejuk cenderung dingin walaupun pada siang hari karena tempat ini berada di ketinggian 1200 m di atas permukaan laut. Kenyamanan ini sangat pas untuk Anda yang ingin melapas semua kelelahan dan keletihan berutinitas setiap harinya.

Aktivitas Kampung Legok Lembang
Namun, tidak hanya menginap serta beristirahat saja yang bisa Anda lakukan di resort dan villa ini, namun juga menikmati dan mengikuti berbagai kegiatan yang disediakan di sini. Yang pastinya akan membuat Anda memiliki pengalaman yang sangat mengesankan dan tak terlupa di saat liburan Anda. Kegiatan yang dapat Anda ikuti atau nikmati adalah outbound, bergama fun games yang sangat seru dan menggembirakan, persewaan sepeda yang dapat digunakan bersama – sama dengan teman atau keluarga Anda. Kegiatan lain adalah Anda dapat melakukan olahraga jogging maupun hiking track yang sudah disediakan arena khusus.

Kampung Legok Lembang juga menyediakan ahana berkaroke ria, mini distro, dan arena bermain yang khusus dibuat untuk anak – anak kecil yang menjadi pengunjung resort dan villa ini. Fasilitas lain yang tersedia adalah kebun sayuran yang dapat digunakan untuk belajar bercocok tanam dan melihat secara lagsung proses penanaman [original_title] proses pemanenan sayur mayur. Selain itu,resort dan villa ini dilengkapi oleh restoran berukuran besar dan juga cafe dengan sajian menu yang lengkap dan nikmat. Gedung petemuan yang dapat digunakan dan dimanfaatkan perjalanan bisnis Anda bersama rekan bisnis.
artikel di atas mengulas beberapa informasi tentang wisata kampung legok lembang, semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan dapat membantu anda mencari tempat yang cocok dan tepat untuk mengisi liburan anda. klik disini untuk melihat beberapa artikel tentang tempat-tempat menarik yang ada di lembang bandung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel