Rasakan Sensasi Menginap di Villa Lemon Lembang

Are you looking for Rasakan Sensasi Menginap di Villa Lemon Lembang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Rasakan Sensasi Menginap di Villa Lemon Lembang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.


Apakah Anda saat ini sedang merencanakan liburan ke Lembang, Jawa Barat tetapi belum menentukan tempat menginap yang nyaman? Apakah Anda ingin beristirahat di villa yang nyaman dan indah di kawasan Lembang? Semua keinginan Anda tersebut dapat terwujud jika menginap di Villa Lemon. Villa Lemon di Lembang menawarkan semua fasilitas yang Anda butuhkan dan didukung dengan suasana khas Lembang yang sejuk dan asri sehingga akan membuat pengalaman liburan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Lokasi Villa Lemon Lembang 
Villa Lemon terletak di Jl Holtikultura nomor 18, Lembang Bandung. Villa Lemon tidak sulit untuk diakses. Bahkan jika Anda belum familiar dengan kawasan di Lembang, Anda dapat dengan mudah menemukan lokasi villa ini. Selain itu, lokasi villa ini juga cukup dekat dengan beberapa objek wisata menarik di Lembang seperti Boscha Observatorium, Wisata De Ranch, dan beberapa tempat wisata lainnya. Dengan lokasinya yang dekat dengan berbagai objek wisata, Anda tentu dapat dengan mudah mengakses semua tempat wisata yang ingin dikunjungi selama berada di Lembang. 

Fasilitas Villa Lemon Lembang  
Fasilitas yang ditawarkan oleh Villa Lemon di Lembang ini cukup lengkap dan tidak kalah dengan villa – villa populer lainnya di Lembang. Dengan akomodasi tipe villa, setiap tamu akan mendapatkan privasi dan kenyamanan lebih yang tidak akan diperoleh di penginapan lainnya. Selain itu, dukungan sejumlah fasilitas menarik juga telah disiapkan oleh villa ini untuk memanjakan Anda. Fasilitas yang dapat ditemukan di villa ini antara lain adalah tempat parkir mobil yang luas, ruang merokok, layanan kamar, laundry, dan kolam renang. Jika ingin bersantai dan menikmati cemilan atau kopi, Anda tinggal menuju ke coffee shop yang ada di villa ini. Untuk sarapan dan kebutuhan makan lainnya, Villa Lemon juga menyediakan restoran yang menyediakan banya pilihan menu makanan 

Fasilitas Kamar Villa Lemon Lembang 
Total terdapat 35 kamar tamu yang ditawarkan oleh Villa Lemon di Lembang. Dengan jumlah kamar yang tidak terlalu banyak, suasana di lingkungan villa ini memang lebih privat dan sepi sehingga Anda akan lebih leluasa menikmati suasana alam yang asri di lingkungan villa selama menginap di sini. Anda dapat memilih kamar tipe eksekutif atau memilih villa dengan dua kamar jika datang bersama dengan teman maupun keluarga. 

selamat bersenang-senang dan semoga anda merasa puas mengisi liburannya dengan menginap di villa lemon lembang 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel