Stevie 6 Hotel Kampung Gajah Lembang, Bandung Jawa Barat

Are you looking for Stevie 6 Hotel Kampung Gajah Lembang, Bandung Jawa Barat? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Stevie 6 Hotel Kampung Gajah Lembang, Bandung Jawa Barat. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Lembang memiliki banyak pilihan akomodasi yang dapat digunakan oleh para wisatawan untuk menginap selama berlibur ke Lembang saat akhir pekan atau saat liburan.

Akomodasi yang tersedia di Lembang pun cukup beragam mulai dari guest house [original_title] hotel berbintang yang mewah. Akomodasi berupa hotel bintang 3 adalah pilihan yang populer untuk wisatawan karena sudah cukup mewah dan memiliki fasilitas yang lengkap. Tidak sulit untuk menemukan hotel bintang 3 di Lembang karena pilihan hotel yang cukup banyak, termasuk Stevie 6 Hotel Kampung Gajah Lembang yang menjadi salah satunya. Hotel bintang 3 ini menawarkan akomodasi yang cukup mewah di kawasan Lembang
Lokasi Stevie 6 Hotel Kampung Gajah Lembang
Stevie 6 Hotel terletak di kawasan Setiabudi tepatnya di Jln Sersan Bajuri Nomor 72, Kampung Gajah.Jawa Barat. Klik disini untuk detail petanya!!

Hotel ini juga dikelilingi oleh beberapa restoran sehingga sangat cocok untuk wisatawan yang gemar berwisata kuliner. Selain itu lokasinya yang strategis juga dekat dengan tempat – tempat wisata seperti Museum Barli dan Kampung Gajah Wonderland. Jika dari Bandara Husein Sastranegara, tamu hanya perlu berkendara sekitar 35 menit

Fasilitas Stevie 6 Hotel Kampung Gajah Lembang
Sebagai hotel bintang 3, fasilitas yang disediakan di Stevie 6 Hotel Kampung Gajah Lembang memang sudah cukup lengkap. Layanan meja depan tersedia selama 24 jam non stop untuk memudahkan para tamunya check in maupun check out kapan saja.

Tersedia restoran yang siap memanjakan lidah para tamu yang menginap dengan pilihan kulinernya yang beragam dan memiliki citarasa yang lezat. Selain itu ada pula layanan kamar, kotak penyimpanan aman, layanan laundry, binatu, dan fasilitas meeting. Bagi tamu yang gemar dengan kehidupan malam, hotel ini juga memiliki nightclub dengan DJ. Fasilitas WiFi gratis dapat dinikmati di tempat – tempat umum sehingga para tamu dapat mengakses internet dengan mudah

Fasilitas Kamar Tamu Stevie 6 Hotel Kampung Gajah Lembang
Hotel boutique di kawasan Setiabudi ini menawarkan desain yang unik di setiap kamar tamunya. Kamar tamu tersebut didesain sedemikian rupa untuk memberikan suasana yang romantis sehingga sangat cocok untuk wisatawan yang ingin berbulan madu atau berlibur romantis. Para tamu yang menginap juga dapat menikmati pemandangan sekelilingan hotel yang indah dari dalam kamar.

Setiap kamar tamu di hotel ini juga dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), sofa, meja kerja, teras/balkon, kotak penyimpanan aman, kulkas, TV kabel, pembuat kopi, air panas, WiFi, mini bar, dan perlengkapan mandi. Kamar mandi di kamar tamu hotel ini juga dilengkapi dengan shower.

Waktu check in di Stevie 6 Hotel Kampung Gajah Lembang pukul 14.00 WIB dan check out pukul 11.00 WIB. Namun hotel ini tidak mengijinkan tamu yang membawa binatang piaraan. Anak usia di bawah 4 tahun tidak akan dikenai biaya dengan tempat tidur yang ada. Kamar tamu di hotel ini juga non smoking area.

Demikian ulasan mengenai stevie 6 hotel kampung gajah ini semoga bermanfaat dan dapat memberikan kenyamanan pada liburan anda. lihat pula artikel hotel di lembang lainnya di bawah ini:
>> Daftar Hotel di Lembang
>> Hotel Murah di Lembang
>> Hotel di Ciater Lembang 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel