Hotel Cemara Hijau Lembang, Bandung, Jawa Barat

Are you looking for Hotel Cemara Hijau Lembang, Bandung, Jawa Barat? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Hotel Cemara Hijau Lembang, Bandung, Jawa Barat. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Banyak objek wisata menarik dapat dijumpai di Lembang, Jawa Barat. Oleh sebab itu tidak heran jika Lembang menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi wisatawan setempat maupun dari luar Jawa Barat. Lembang biasanya ramai oleh wisatawan pada saat akhir pekan dan musim liburan.

Banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Lembang membuat daerah ini sering macet saat liburan. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Lembang menghabiskan waktu beberapa hari di Lembang agar liburan mereka lebih berkesan sehingga saat liburan, kebanyakan hotel dan villa di sana penuh oleh wisatawan.

Salah satu hotel yang populer diminati oleh para wisatawan adalah Hotel Cemara Hijau Lembang. Hotel ini merupakan salah satu akomodasi yang nyaman dan menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang cukup terjangkau sehingga akan membuat liburan Anda semakin berkesan tanpa menguras banyak biaya

Alamat Hotel Cemara Hijau Lembang
Hotel Cemara Hijau Lembang berada di lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau. Hotel ini terletak di Jl. Setiabudi Lembang. Lokasi ini tidak jauh dengan tempat wisata menarik di Lembang. Dengan lokasinya yang strategis tentu saja wisatawan dapat mengunjungi berbagai objek wisata yang diinginkan tanpa harus melakukan perjalanan jauh dari hotel ini. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu hanya 5 menit dari Lembang. Hotel ini juga dekat dengan objek wisata seperti pasar terapung, Kampung Gajah, Kampung Daun, dan Dusun Bambu.

Fasilitas Hotel Cemara Hijau Lembang
Sebagai salah satu hotel favorit di Lembang, Hotel Cemara Hijau menawarkan banyak pilihan fasilitas yang siap untuk memanjakan para wisatawan di sana. Hotel Cemara mengusung konsep hotel family sehingga sangat cocok untuk wisatawan yang berlibur bersama dengan keluarga. Sesuai dengan namanya hotel ini dikelilingi oleh pohon – pohon cemara sehingga membuat suasana di sana sangat sejuk dan asri. Hotel ini terdiri dari 2 bangunan terpisah. Lobi dan ruang pertempuan terdapat di tiap lantai bangunan. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyediakan beragam pilihan menu dengan harga yang cukup terjangkau dan rasanya juga sangat lezat

Fasilitas Kamar Hotel Cemara Hijau Lembang
Kamar tamu yang tersedia di Hotel Cemara Hijau Lembang terdiri dari berbagai macam tipe. Kamar tamu di hotel ini telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan yang maksimal bagi para tamunya. Selain menawarkan desain kamar yang indah dan nyaman, kamar tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti kamar mandi dalam, TV, ranjang yang nyaman, dan sejumlah fasilitas pendukung lainnya.

Selain itu kebersihan dari kamar hotel juga sangat diperhatikan dengan baik sehingga menjadi poin plus tersendiri untuk hotel ini. Tersedia pula fasilitas air hangat di kamar mandi sehingga menjamin para tamu tidak akan kedinginan untuk mandi di hotel ini. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk menginap di hotel cemara hijau jika berlibur ke Lembang?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel