Grafika Cafe and Resto Lembang

Are you looking for Grafika Cafe and Resto Lembang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Grafika Cafe and Resto Lembang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Salah satu kawasan wisata yang dimiliki Lembang yang memiliki konsep wisata alam terbuka adalah Grafika Cikole. Grafika Cikole ini merupakan sebuah tempat wisata yang berupa kafe dan restoran di alam terbuka yang berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 8, Desa Cikole, Lembang, Bandung dengan nomor telepon (022) 2786906. Grafika Cafe and Resto Lembang merupakan kafe dan restoran yang selain menyediakan menu – menu makanan lezat, juga menyediakan aktivitas di alam terbuka seperti outbond, flying fox, jembatan dua tali, jembatan Elvis, turun tebing, jaring laba – laba dan masih banyak aktivitas outbond menarik lainnya.

Kuliner 
Restoran pada Grafika Cafe and Resto menyediakan berbagai menu hidangan nikmat antara lain masakan khas Sunda, beraneka macam olahan seafood, serta paket – paket menu makanan lengkap yang lainnya. Restoran pada kawasan ini di desain menjadi saung – saung dan terbagi menjadi restoran Sangkuriang, Saung Lesehan, Restoran Sunda, Aula Bambu dan Aula Hutan. Bagi Anda yang berkunjung dengan rombongan yang banyak, Anda dapat memesan aula Bambu atau aula Hutan yang memiliki ukuran besar sehingga memiliki daya kapasitas yang banyak. 
Grafika Cafe and Resto Lembang memiliki berbagai fasilitas dan kelebihan yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya. Penjelasan lebih lengkap mengenai fasilitas di Grafika Cikole dapat di lihat pada pembahasan di bawah ini.  

Fasilitas 
  • Grafika Cikole menyediakan kafe dan restoran dengan desain yang unik dan sangat khas sunda yakni dengan saung – saungnya. Menu makanannya juga menu masakan khas Sunda yang tentunya sangat lezat dan menggugah selera. 
  • Grafika Cikole menyediakan berbagai aktivitas outbond yang dapat diikuti oleh para pengunjung baik wanita ataupun pria. Aktivitas outbond merupakan aktivitas yang baik bagi para anak kecil karena dapat melatih otot serta ketangkasan mereka. Aktivitas tersebut antara lain flying fox, jembatan dua tali, jembatan Elvis, turun tebing, jaring laba – laba dan lain – lain. 
  • Tersedia kebun strowberi yang dapat dimasuki oleh para pengunjung untuk dapat melihat secaa langsung proses penanaman dan pemanenan stroberi. Para pengunjung juga diperbolehkan untuk memetik strowberi dan diperbolehkan mengkonsumsi secara langsung strowberi tersebut. 
  • Di kawasan Grafika Cikole menyediakan lahan ATV dengan rute yang sangat mengasyikan. 
  • Grafika Cikole juga memiliki pelayaan bagi Apengunjung yang ingin berkeliling melihat pemandangan di sekitar Grafika Cikole dan Lembang yang sangat indah dan asri dapat menggunakan kuda dengan paang atau joki yang sudah ahli serta profesional. 
  • Grafika Cikole juga menyediakan resort penginapan dengan desain unik dan harga yang cukup terjangkau. Suasana penginapan juga sangat asri dan sejuk sehingga akan membuat pengunjung merasa nyaman saat menginap. 
Grafika Cikole Resort
Grafika Cikole berada di tengah – tengah kawasan hutan pinus. Desain yang diterapkan pada penginapan ini adalah pondokan – pondokan dengan bahan dasar pembangunannya terbuat dari kayu. Masing – masing pondokan yang berada di penginapan ini diberi nama dengan nama – nama kayu seperti pondok Damar, Pinus, dan Cemara. Masing – masing pondok pada resort Grafika Cikole dapat dihuni oleh empat atau enam orang maksimal. Fasilitas yang dapat dinikmati dalam masing – masing ppondok antara lain televisi, kamar mandi di dalam pondok dengan air panas atau dingin,tersedia air mineral pada masing – masing pondok, dan balkon yang dapat menyajikan pemandangan yang sangat indah. Kecuali pondok Pinus tidak mempunyai balkon. Fasilitas lain dari pondokan adalah masing – masing pondok diberi sarapan untuk 6 pengguna. Masing –masing pondokan juga dilengkapi dengan kayu bakar dan tempat pembakaran untuk membakar kayu bakar sebagai penghangat ruangan karena memang kawasan ini cukup dingin apalagi pada malam hari.  

Outbond dan Camping 
Grafika Cafe & Resto Lembang juga menyediakan layanan aktivitas outbond. Pengunjung dapat degan mudah mendaftar untuk melakukan kegiatan outbond. Kegiatan outbond ini dapat diikuti oelh para pengunjung baik wanita maupun laki – laki. Pemandu aktivitas outbond ini merupakan pemandu yang sudah profesional, jadi, tidak perlu takut atau syok. Selain aktivitas outbond, kawasan ini juga menyediakan aktivitas camping. Karena memang kawasannya di hutan, jadi pemanfaatan secara optimal yakni camping. Camping dapat diikuti oleh pengunjung wanita dan pria serta keluarga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel