Saung Baraya Lembang, Fasilitas dan Lokasi Saung Baraya Lembang

Are you looking for Saung Baraya Lembang, Fasilitas dan Lokasi Saung Baraya Lembang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Saung Baraya Lembang, Fasilitas dan Lokasi Saung Baraya Lembang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Lembang adalah sebuah kecamatan yang berada di kabupaten Bandung bagian Barat. Lembang merupakan daerah daratan tinggi yang berada pada ketinggian sekitar 1.313 sampai 2.85 meter di atas permukaan laut. Puncak tertinggi kawasan Lembang berada pada puncak Gunung Tangkuban Perahu yang merupakan salah satu tempat wisata eksotis yang dimiliki Bandung yang diminati oleh banyak wisatawan lokal maupun manca negara untuk dikunjungi. 

Lembang memang merupakan sebuah tempat atau kawasan yang memiliki banyak keindahan dan daya tarik tersendiri. Daya tarik kota Lembang terletak pada berbagai kawasan wisata yang menyuguhkan keindahan alam pegunungan nan sejuk dengan suhu rata – rata 170 – 270 C. Kawasan wisata yang dimiliki oleh Lembang antara lain Gungung Tangkuban Perahu, Taman Maribaya, Curug Omas dan masih banyak kawasan wisata lain yang dapat dikunjungi di kota Lembang. Jika Anda sedang berkunjung atau berwisata ke Lembang, jangan lupa untuk beristirahat sejenak di Saung Baraya Lembang. Selain dapat bersantai dan beristirahat, Anda dapat menikmati berbagai suguhan menu istimewa khas nusantara yang diolah dan menghasilkan cita rasa tinggi yang sangat patut dicoba. 

Lokasi Saung Baraya Lembang 
Saung Baraya Lembang adalah salah satu restoran dan kafe dengan desain tempat berbentuk saung dengan pemandangan yang asri, sejuk dan sangat indah yang terletak di lembang tepatnya di Jalan Kol. Matsuri Kp. Kramat No. 2 Parongpong, lembang, Bandung dengan nomor telepon (022) 2787802. Selain sajian menu – menu nusantara istimewa seperti Nasi Bakar,ayam bakar, masakan sunda, aneka jus, es kelapa muda dan aneka menu makanan lain, Saung Baraya juga menyediakan berbagai fasilitas yang akan semakin membuat liburan Anda di Lembang tak kan terlupakan dan berkesan. 

Fasilitas Saung Baraya Lembang 
Berikut ini adalah beragai fasilitas yang dapat dinikmati ketika berada di Saung Baraya Lembang: 
  • Terdapat kolam pemancingan yang dapat digunakan umum dan layanan mengolah hasil pancingan. 
  • Taman bermain bagi anak – anak yang dilengkapi dengan aneka wahana permainan. 
  • Terdapat wahana flying fox yang sangat seru yang dapat digunakan untuk melepas penat dan memacu adrenalin para pengunjung. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel