Memanjakan Diri menginap di Sandalwood Boutique Hotel Lembang

Are you looking for Memanjakan Diri menginap di Sandalwood Boutique Hotel Lembang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Memanjakan Diri menginap di Sandalwood Boutique Hotel Lembang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Menginap di hotel mewah saat berlibur tentu menjadi nilai tersendiri, apalagi jika berlibur ke Lembang. Hotel mewah seperti hotel bintang 4 sangat cocok untuk para wisatawan yang benar – benar ingin memanjakan diri saat berlibur. Saat ini Lembang sudah memiliki banyak pilihan hotel mewah yang siap untuk mengakomodasi para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka di Lembang.

Jika Anda mencari hotel mewah di kawasan Lembang yang berada di tempat strategis dan mudah dijangkau, Sandalwood Boutique Hotel Lembang dapat menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan banyak pilihan fasilitas untuk membuat liburan Anda di Lembang semakin mengesankan.

Lokasi Sandalwood Boutique Hotel Lembang
Sandalwood Hotel terletak di Jln. Sesko AU No 1 Lembang, Jawa Barat. Lokasi hotel ini cukup strategis dan memberikan kemudahan bagi para wisatawan untuk menjangkaunya

Fasilitas Sandalwood Boutique Hotel Lembang
Hotel ini dari luar menawarkan konsep bangunan berdesain tradisional klasik tetapi di dalamnya menawarkan fasilitas yang sangat modern dan mewah. Hal ini memungkinkan para tamu di Sandalwood Hotel untuk benar – benar menikmati suasana alami khas Lembang yang sejuk dan segar. Untuk mendukung kenyamanan para tamu yang menginap, Sandalwood Boutique Hotel Lembang telah menyediakan pilihan fasilitas yang lengkap untuk para tamunya

Taman di hotel ini cukup luas dan serba hijau. Tanahnya ditutup dengan rumput hijau yang terawat dan rapi. Beberapa pohon tinggi yang rindang juga terdapat di sana sehingga jika tamu bersantai di sini di siang hari tidak akan terasa panas. Selain di taman, Anda juga dapat bersantai di cafe hotel yang menyediakan beberapa pilihan minuman dan camilan sebagai teman bersantai Anda. Ada pula kolam renang yang cukup luas dan bersih bagi tamu yang ingin berenang. Setelah lelah beraktivitas, tamu hotel dapat memanfaatkan fasilitas pijat yang ditawarkan oleh hotel ini.

Fasilitas Kamar Tamu Sandalwood Boutique Hotel Lembang
Jumlah kamar tamu yang tersedia di Sandalwood Boutique Hotel Lembang ini ada 12 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis sehingga memudahkan para tamu untuk mengakses internet dengan nyaman dari dalam kamar tanpa harus ke lobi maupun tempat umum di hotel. Semua kamar di hotel ini telah dirancang dengan nyaman untuk memanjakan para tamunya.
Kamar tamu di hotel ini terdiri dari dua tipe yakni kamar tipe suite keluarga dan kamar tipe deluxe dengan pemandangan taman. Kamar yang langsung menghadap ke taman tentunya akan membuat tamu lebih nyaman saat memandang ke luar kamar karena akan disuguhkan dengan pemandangan taman yang indah. Kamar tipe suite keluarga dapat mengakomodasi [original_title] 4 orang di dalamnya. Sementara itu kamar tipe deluxe hanya untuk dua orang

Kamar tipe suite dilengkapi dengan dua buah ranjang. Semua kamar di sini dirancang dengan konsep desain klasik mulai dari tirai [original_title] perabotan yang terdapat di dalamnya. Hal tersebut tentu saja memberikan nuansa yang elegan sekaligus nyaman.
Nah, beberapa informasi mengenai Sandalwood Boutique Hotel Lembang sudah ane bahas. apakah anda tertarik dengan akomodasi ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel