Mengulas Kelebihan dan Fasilitas Dapur Lembang

Are you looking for Mengulas Kelebihan dan Fasilitas Dapur Lembang? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Mengulas Kelebihan dan Fasilitas Dapur Lembang. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Berbicara mengenai Lembang, memang tidak ada habisnya. Sebuah kota kecamatan yang berada di kabupaten Bandung Barat ini memang memiliki magnet yang luar biasa untuk menarik para wisatawan baik itu wisatawan lokal [original_title] wisatwan mancanegara selalu menjadikanLembang sebagai salah satu estimasi tujuan wisata mereka di saat waktu libur tiba. Hal ini dikarenakan lembang memiliki daya tarik pada kawasan wisatanya. Banyak kawasan wisata yang tentunya memiliki panorama indah dan udara sejuk yang terpampang nyata di Lembang

Bagi Anda para pengunjung Lembang yang memiliki hobi berwisata kuliner, Anda wajib mampir ke Dapur Lembang. Ini adalah salah satu restoran tempat makan yang sungguh berbeda dengan yang lain. Tempat ini berada di lokasi dengan pemandangan yang sangat indah. Jadi Anda dapat menikmati semua hidangan lezat yang menjadi daftar menu andalan di sana sambil menikmati keindahan alam dengan nuansa alami dan luar biasa indah yang akan membuat para pengunjung merasa betah berlama – lama di sana. Selain itu, restoran ini juga memiliki berbagai kelebihan yang akan membuat pengunjungnya ketagihan untuk datang kembali. Berikut ini adalah penjelasan lebih detailnya.  

Lokasi Dapur Lembang 
Dapur Lembang berada di Lembang tepatnya di Jln Raya Lembang No. 175 B, Lembang, Bandung dengan nomor telp : 022-2784818. 

Kelebihan dan Fasilitas 
Restoran di kawasan Lembang ini memiliki banyak kelebihan. Kelebihan yang tidak dapat terelakkan lagi adalah keindahan pemandangan dan tempatnya yang nyaman serta sejuk sehingga membuat para pengunjungnya sangat puas. 
Ada beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di restoran indah ini, antara lain: 
  • Tersedia kebun strawbery seluas 1,5 Ha yang dapat dikunjungi dan pengunjung dapat berpraktik menanam atau memetik serta menikmati strowbery secara langsung di kebunnya. Strawbery di kawasan ini merupakan strowbery istimewa karena perwatannya dilakukan oleh ahli dan dengan alat profesional. 
  • erdapat wahana flying fox. 
  • Terdapat wahana motor cross. 
  • Terdapat taman bermain yang dapat juga digunakan untuk outbound anak. 
  • Ada layanan menunggang kuda dengan asisten yang sudah ahli sehingga dijamin keamanannya. Jadi jika Anda berkunjung ke Lembang, jangan lewatkan waktu untuk mampir ke Dapur Lembang. Selamat berlibur!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel