Sensasi Menginap di Country Villa Lembang Dengan Akomodasi Tradisional Klasik

Are you looking for Sensasi Menginap di Country Villa Lembang Dengan Akomodasi Tradisional Klasik? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Sensasi Menginap di Country Villa Lembang Dengan Akomodasi Tradisional Klasik. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Lembang menawarkan banyak daya tarik bagi para wisatawan, khususnya wisatawan dari ibukota Jakarta yang ingin melepas penat dan menghabiskan liburan akhir pekan mereka dengan suasana yang sejuk dan nyaman.

Menginap di villa menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan akomodasi saat berlibur ke Lembang. Bahkan banyak juga wisatawan yang berlibur ke Lembang hanya untuk menginap di villa dan menikmati suasana serta fasilitas yang ditawarkan oleh villa tersebut. Sebagai pilihan akomodasi yang populer, villa di Lembang terdiri dari banyak jenis dan lokasinya juga tersebar di seluruh wilayah Lembang.

Salah satu villa yang menawarkan suasana tenang dan nyaman serta berada di tempat yang cukup strategis adalah Country Villa Lembang. Villa yang satu ini menawarkan suasana yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Lokasi Country Villa Lembang
Country Villa merupakan satu dari sekian banyak villa yang berada di kawasan wisata Lembang. Villa ini terletak di Jln. Kolonel Masturi, Villa Istana Bunga H1-3B. Lokasi ini cukup mudah untuk dijangkau dan berdekatan dengan beberapa objek wisata andalan Lembang seperti Taman Dusun Bambu, Kampung Daun, Kebun Stroberi, Gunung Tangkuban Perahu, dan Kampung Gajah Wonderland.

Banyaknya objek wisata di dekat akomodasi ini tentunya akan memberikan Anda kenyamanan lebih saat menginap di sini karena tidak akan bepergian jauh untuk mencapai objek wisata yang diinginkan

Fasilitas Country Villa Lembang
Country Villa Lembang merupakan akomodasi dengan desain tradisional klasik sehingga saat berada di villa ini, Anda dapat merasakan suasana pedesaan yang indah dan asri. Keindahan tersebut semakin lengkap berkat dukungan fasilitas lengkap yang disediakan oleh pihak Villa. Pilihan fasilitas yang disediakan oleh Country Villa tergolong cukup lengkap dan memadai untuk memanjakan para wisatawan yang menginap di sana. Suasana di villa ini semakin indah karena di sekelilingnya terdapat taman yang asri dan hijau.

Halaman villa ini juga cukup luas dan sudah di conblock sehingga Anda tidak perlu takut becek jika saat musim penghujan. Selain itu, lahan parkir yang disediakan juga cukup luas sehingga dapat menampung [original_title] beberapa mobil.
Bagi tamu yang tidak membawa kendaraan sendiri dan datang dari bandara, villa ini menawarkan layanan antar jemput bandara. Berbeda dengan mayoritas akomodasi yang lain, villa ini mengijikan tamu yang membawa binatang piaraan untuk ikut menginap seperti anjing, kucing, atau binatang piaraan lainnya

Fasilitas Kamar Tamu Country Villa Lembang
Villa ini menyediakan kamar tamu yang nyaman lengkap dengan beragam fasilitas pendukungnya sehingga memungkinkan tamu yang beristirahat dan tidur di dalam villa ini merasa nyaman dan dapat mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan dan tidak terlupakan. Setiap villa terdiri dari 3 kamar tamu sehingga menjadikan Country Villa Lembang cocok untuk akomodasi bersama dengan keluarga maupun teman - teman.

Nah, beberapa informasi mengenai Country Villa Lembang sudah ane bahas, sekarang tunggu apalagi tinggal anda yang membuktikannya sendiri dengan datang ke Country Villa Lembang, Bandung, Jawa Barat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel