Sensasi Menginap di Puri Bernadi Guest House Lembang dekat Gunung Tangkuban Perahu

Are you looking for Sensasi Menginap di Puri Bernadi Guest House Lembang dekat Gunung Tangkuban Perahu? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Sensasi Menginap di Puri Bernadi Guest House Lembang dekat Gunung Tangkuban Perahu. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Jika Anda berwisata ke Lembang, tentu Anda akan mencari tempat penginapan yang nyaman selama berada di sana. Lembang sebagai salah satu destinasi wisata utama di Jawa Barat menawarkan fasilitas liburan yang lengkap bagi para wisatawan yang berlibur ke sana. Selain menyuguhkan banyak pilihan objek wisata, Lembang juga menawarkan banyak pilihan akomodasi seperti hotel villa.
Ada banyak sekali hotel dan villa yang tersebar di Lembang mulai dari kelas melati sampai yang berbintang. Salah satu akomodasi yang cukup populer dan banyak diminati oleh para wisatawan di Lembang adalah Puri Bernadi Guest House Lembang. Akomodasi berupa Guest House merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan yang berlibur bersama dengan keluarga dan menawarkan suasana yang lebih privat.

Lokasi Puri Bernadi Guest House Lembang
Puri Bernadi Guest House terletak di kawasan wisata Lembang lebih tepatnya di Kompleks Panorama Indah C 5 Jalan Tangkuban Perahu, lembang. Untuk melakukan reservasi atau ada informasi yang ingin ditanyakan ke Puri Bernadi, Anda dapat menghubungi guest house ini melalui layanan telepon di +62-22-2784600.

Lokasi ini cukup dekat dengan Pasar Lembang. Jika ingin ke Pasar Lembang, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit dari hotel ini. Sementara itu jika ingin pergi ke Alun – Alun Kota Lembang atau ke De Ranch, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit. Puri Benardi juga menawarkan akses yang mudah bagi tamu yang ingin mengakses berbagai objek wisata di Lembang seperti Pemandian Air Panas Ciater, Tangkuban Perahu, dan berbagai tempat outbound yang menjadi ciri khas wisata Lembang

Fasilitas Puri Bernadi Guest House Lembang
Berbagai fasilitas yang cukup lengkap telah ditawarkan oleh Puri Benardi Guest House Lembang untuk memanjakan setiap tamu yang menginap di guest house tersebut mulai dari fasilitas standar [original_title] berbagai fasilitas pendukung yang semakin memanjakan para tamunya dengan tarif yang sangat terjangkau yaitu sekitar 300ribuan per kamarnya. Selain menjadi tempat peristirahat, Puri Benardi juga menawarkan restoran dengan pilihan makanan yang menarik dan citarasa yang lezat.

Selain itu guest house ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mini soccer dan billiard. Halaman belakang guest house ini cukup luas dan nyaman untuk barbeque. Bagi tamu yang datang untuk keperluan bisnis, guest house ini juga menyediakan ruang pertemuan. Untuk mengakomodasi kendaraan para tamu, lahan parkir yang dimiliki oleh guest house ini tergolong cukup luas

Fasilitas Kamar Tamu Puri Bernadi Guest House Lembang
Suasana yang tenang dan kamar tamu yang nyaman di Puri Bernadi Guest House Lembang akan membuat para tamu yang menginap merasa lebih betah dan kerasan untuk menginap di sini. Setiap kamar tamu di guest house ini didesain dengan nyaman dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang lengkap. Suasana yang nyaman ini tentu memungkinkan para tamu untuk beristirahat dan tidur dengan nyaman setelah lelah mengeksplorasi berbagai tempat wisata yang ada di Lembang.
Kamar Presidential Suite dilengkapi dengan fasilitas sauna steambath, jacuzzi, TV, kulkas, microwave, oven, ruang duduk, dan king size springbed

Itulah ulasan seputas Puri Bernadi Guest House Lembang yang bisa anda kunjungi disaat mengisi liburan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel