Sendang Reret Lembang, sejarah dan fasilitas

Are you looking for Sendang Reret Lembang, sejarah dan fasilitas? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Sendang Reret Lembang, sejarah dan fasilitas. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Lembang adalah salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal dan banyak peminatnya yang dimiliki oleh Bandung. Lembang merupakan sebuah kawasan kecamatan di Bandung Barat yang berada di ketinggian yang berkisar antara 1.313 meter sampai 2.085meter di ataspermukaan laut. Puncak tertinggi yang dimiliki kawasan ini adalah Gunung Tangkuban Perahu yang sudah sangat terkenal [original_title] mendunia selain karena keindahan dan legenda Sangkuriang yang mengiringi keberadaanya. 

Lembang memiliki berbagai tempat wisata yang menyuguhkan beragam keindahan dan wahana wisata yang dapat Anda kunjungi. Jika berkunjung ke Lembang, tentu tidak puas rasanya jika tidak berkeliling ke tempat – tempat atau kawasan – kawasan wisata di Lembang seperti gunung Tangkuban Perahu, Curug Omas, Taman Maribaya dan masih banyak lagi yang masing – miasng memiliki eksotika dan keindahan yang luar biasa. Jika sudah tiba di Lembang, wajib bagi Anda untuk mengunjungi semua tempat – tempat indah yang disuguhkan melalui tempat atau obyek – obyek wisata nan indah dan istimewa. 

Agar Anda tidak kelelahan dalam menjalani perjalanan wisata Anda di kota Lembang ini, banyak sekali akomodasi penginapan yang dapat Anda nikmati. Banyak tempat penginapan yang terletak di kawasan – kawasan wisata sehingga memudahkan Anda untuk dapat sampai ke tempat wisata yang Anda tuju dan kembali lagi ke penginapan setelah usai berjalan – jalan. Salah satu akomodasi penginapan yang akan memberi pengunjungnya kenyamanan dalam beristirahat adalah Sindang Reret Lembang. Sindang Reret merupakan pilihan yang sangat pas bagi Anda yang hendak menginap dengan suasana yang nyaman dan alami. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai Sindang Reret.  

Lokasi Sendang Reret Lembang 
Sindang Reret Lembang adalah sebuah hotel berbintang empat dan restaurant yang menyediakan berbagai macam menu makanan nusantara yang lezat dan menggugah selera karena diolah oleh para koki yang berpengalaman dan profesional. Hotel dan restaurant ini berada di lokasi yang strategis yakni di Jalan Raya Cikole Km 22 Lembang, Bandung. Anda dapat melakukan reservasi atau menanyakan informasi melalui telepon di nomor (022) 278 6500. 

Sejarah Sendang Reret 
Sendang Reret Hotel dan Restaurant didirikan pada tahun 1973 dan terletak di Ciwidey Kabupaten Bandung. Letak hotel dan restaurant ini tidak berubah [original_title] sekarang yakni terletak di arah selatan dari pusat kota Bandung yang kira – kira berjarak 27 km. Dari awal, hotel dan restaurant ini memang sudah didesain sebagai tempat menginap dan menyantap berbagai masakan khas nusantara dan khususnya khas sunda dengan suasana pedesaan, segar, jauh dari kebisingan dan polusi serta suguhan keindahan alam yang terbentang luas dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Tidak hanya itu, hotel dan restoran ini memiliki kolam ikan yang luas dan dapat digunakan oleh para pengunjung untuk memancing dan menangkap ikan untuk diolah atau hanya sekedar untuk menyalurkan kepenatan. Dari ikan – ikan tersebut, lahirlah beberapa menu masakan parahyangan yang berbahan dasar ikan yang menjadi menu utama atau favorit di Sindang Reret Lembang. Menu tersebut antara lain Bakakak Hayam Parahyangan, KaredokGanasabrang”, Pepes TeriSindang Reret”, Gurame Bakar dan masih banyak yang lain lagi.  

Fasilitas Sendang Reret Lembang 
Sindang Reret Hotel dan Restaurant yang terletak di dekat pintu masuk kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu dan Pemandian Air Panas Ciater ini memiliki udara yang sangat sejuk bahkan cenderung dingin dengan segala kealamiannya karena di kawasan ini belum banyak polusi udara yang disebabkan oleh aktivitas kendaraan yang berlebih atau pabrik serta suguhan pemandangan hutan pinus yang digelar yang sangat indah menawan. Jadi, menjadikan Sendang Reret sebagai akomodasi penginapan selama berlibur di Lembang adalah pilihan yang tepat. 
Selain itu, Hotel yang berpadu dengan restauran ini memiliki beberapa fasilitas yang dapat dinikmati sebagai berikut: 
  • Tersedia kamar hotel dengan tipe yang beragam 
  • Masing – masing kamar hotel sudah dilengkapi dengan kamar mandi, televisi dan beberapa yang sudah ber-AC
  • Free wifi 
  • Desain kamar dan ruangan yang unik dan indah 
  • Tersedia arena outbound bagi orang dewasa maupun anak kecil 
  • Tempat parkir luas, aman dan nyaman 
  • Terdapat kolam ikan yang dapat digunakan oleh pengunjung 

Demikian sedikit ulasan tentang Sindang Reret Lembang. Jadikan tempat ini sebagai akomodasi wisata Anda saat berlibur ke Lembang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel